Blak-blakan Bersama Model Seksi Egha

Blak-blakan Bersama Model Seksi Egha Sumber: Popular Magazine

MATA LELAKI - Bahasa tubuh terkadang menjadi sebuah kode yang disampaikan oleh para wanita untuk bisa menarik perhatian pria. Akan tetapi, tidak semua pria bisa memahami bahasa tubuh yang diutarakan oleh para wanita. Namun, model cantik yang satu ini tidak berkomunikasi dengan menggunakan bahasa tubuh, melainkan secara blak-blakan langsung berbicara dengan pria.

Adalah model cantik bernama Egha yang saat itu mendapatkan sesi foto dengan tema sensualitas hanya menggunakan setelan pakaian dalam. Wajahnya yang ayu dan juga tubuhnya yang aduhai membuat siapa pun tertarik untuk bisa berbicara kepadanya. Namun, Egha yang tidak suka basa-basi lebih memilih untuk langsung saja blak-blakan untuk langsung mengajak dirinya mengobrol, dengan catatan tak ada maksud tersembunyi.

#
Foto: Popular Magz

 

Obrolan dibuka dengan topik yang berbau kenikmatan, Egha mengungkapkan jika dirinya ingin mencoba sensasi di lokasi yang anti mainstream. Egha memilih untuk bisa melakukan Quickie di tangga darurat dibandingkan dengan di kolong meja. Menurutnya, tangga darurat tempatnya lebih luas dan juga sensasinya luar biasa jika dilakukan di sana.

Soal minuman, dirinya juga memiliki beberapa pilihan. Ketika disodorkan pertanyaan mengenai minuman yang bisa dinikmati bersama pasangan sebelum berkencan, Egha memilih unutk menikmati minuman wine. Alasannya, minuman wine jika dinikmati bersama pasangan akan terasa lebih romantis. Apalagi jika jika dilakukan sebagai pemanasan sebelum dirinya berkencan bersama dengan pasangan.

#

 

Kembali ke topik utama mengenai hal ranjang, Egha sempat bercerita soal Foreplay. Egha menjawab dirinya lebih senang untuk melakukan foreplay terlebih dahulu sebelum mulai ke acara utama. Menurutnya, dengan melakukan foreplay dirinya bisa lebih menikmati irama permainan dan juga tidak cepat bosan. Foreplay bagi Egha adalah sebuah permulaan menuju kenikmatan.

Dan yang terakhir, untuk urusan pria, Egha lebih memilih pria yang yang bisa bertahan lama di atas ranjang bersamanya. Dibandingkan dengan pria “big size”, Egha lebih memilih pria yang bisa bertahan lama. Menurutnya, percuma juga jika pria “big size” tersebut gampang K.O ketika bersama Egha di atas ranjang.

Leave a Comment