Wednesday Aug 10, 2022 08:35

Blackroom, Kelab Malam Kelas Internasional di Semarang

Blackroom, Kelab Malam Kelas Internasional di Semarang

MATA LELAKI - Menikmati suasana malam hari bisa dilakukan dengan banyak cara seperti misalnya bepergian ke lokasi yang menarik atau menghabiskan waktu di kelab malam. Jika anda memilih untuk menghabiskan waktu di kelab malma, maka perlu rekomendasi kelab malam yang bagus. Kami memiliki salah satu kelab malam yang sayang untuk dilewatkan yakni Blackroom.

Blackroom Club ini bukanlah kelab malam yang ada di Jakarta, melainkan di kota Semarang, Jawa Tengah. Jadi, jika anda kebetulan berada di Semarang ketika sedang melakukan perjalanan dinas atau sedang berlibur, maka Blackroom ini cocok untuk menghabiskan malam. Apa yang khusus dan juga spesial dari Blackroom Semarang ini? Kami memiliki ulasannya.

Gemerlap lampu disko akan langsung menyapa anda begitu anda masuk ke dalam area Blackroom ini. Sudah pasti, hiburan yang tidak membosankan menjadi menu utama dari Blackroom ini di mana anda bisa berpesta semalam suntuk. Terdapat panggung utama yang biasanya diisi oleh penampilan dari DJ lokal dan juga DJ ternama.

Selain bisa menikmati penampilan DJ tersebut, anda juga bisa bertemu banyak wanita-wanita cantik di sini. Pasalnya, ada event berupa ladies night yang sering diadakan di sini untuk waktu-waktu tertentu. Penampilan DJ tentu saja menjadi hiburan utama di sini yang biasanya diadakan hingga semalam suntuk untuk pengunjung di Blackroom Semarang ini.

Blackroom, Kelab Malam Kelas Internasional di Semarang
Foto: Instagram Blackroom

 

Bagi anda pemuas party, lokasi ini menjadi salah satu spot yang paling pas untuk bisa mengadakan pesta. Kebanyakan para pengunjung di sini adalah para milenial baik itu yang berasal dari Semarang atau dari luar kota. Semuanya campur berbaur dalam satu arena untuk menikmati musik EDM yang dimainkan oleh para DJ.

Selama hampir dua tahun terakhir ini, Blackroom menjadi salah satu lokasi hiburan malam yang paling populer. Sebabnya, tidak sedikit pengunjung yang memberikan ulasan-ulasan positif mengenai lokasi ini. Mereka sangat puas dengan pelayanan dan juga hiburan yang ada di sini. Sehingga, tidak jarang jika banyak yang datang kemari berkali-kali untuk kembali mengadakan pesta.

Lokasinya juga sangat strategis yakni berada di E-Plaza Building, tepatnya di lantai 2, yang berada di Simpang Lima Semarang. Dengan lokasinya yang strategis tersebut, memudahkan anda untuk bisa mengunjungi lokasi ini baik menggunakan kendaraan pribadi atau dengan memesan sarana transportasi online yang saat ini semakin mudah untuk diakses.

Kehadiran Blackroom Semarang ini tidak saja menjawab semua keinginan party goers yang ada di Semarang dalam menemukan lokasi untuk berpesat saja. Namun juga hadir sebagai salah satu lokasi hiburan malam paling hype yang ada di Pusat kota Semarang ini. Masyarakat milenial Jawa Tengah khususnya Semarang menjadikan Blackroom sebagai Basecamp mereka.

Blackroom, Kelab Malam Kelas Internasional di Semarang
Caption

 

Tema yang diusung dalam kelab ini adalah konsep milenial di mana segala sesuatu yang ada di dalamnya dibuat dengan model kekinian. Sepertinya, sang pengelola memang ingin menjadikan lokasi ini sebagai pusat hiburan untuk para kaum muda. Blackroom memang didesain untuk bisa membuat malam hari di kota Semarang menjadi lebih hidup.

Sederet DJ kelas dunia sudah banyak yang mengadakan pertunjukan di sini seperti misalnya DJ Flex, kemudian DJ Saturn dan juga DJ Dmust Akira. Tidak hanya mereka saja, DJ fenomenal seperti misalnya Patricia Schultz juga pernah menjejakkan kakinya di sini untuk menghibur milenial di kota Semarang.

Sudah pasti, setiap penampilan dari para DJ papan atas tersebut bisa membuat siapa saja terhipnotis dengan permainan yang sangat atraktif tersebut. Meskipun baru berdiri beberapa tahun, namun Blackroom sudah menorehkan namanya sebagai salah satu kelab malam yang berani menampilkan DJ papan atas sebagai bintang tamu dan juga pengisi acara di sana.

Sebagai salah satu kelab malam yang terlihat sangat baik di mata pecinta musik EDM, Blackroom juga memiliki fasilitas lengkap untuk kelab malam yang memiliki kelas. Sebut saja seperti sajian makanan dan juga minuman yang berkelas, kemudian juga dengan tatanan ruang yang baik, serta kualitas sistem suara yang sudah standar.

Blackroom, Kelab Malam Kelas Internasional di Semarang
Caption

 

Tidak hanya kualitas suara saja yang bagus namun juga dengan tatanan lampu yang sangat menarik. Gemerlap lampu yang berkilauan menjadi daya tarik utama yang dimiliki oleh Blackroom ini. Tidak heran jika setiap malamnya suasana di sini selalu membahana dan juga menimbulkan kepecahan dalam serunya pesta yang diadakan di Blackroom Semarang ini.

Bagi pecinta musik EDM yang hampir setiap malam mengadakan pesta di lokasi musik DJ, keberadaan kelab malam adalah sebuah rumah kedua bagi mereka. Tidak salah jika banyak yang menjadikan kelab malam sebagai homebase atau lokasi berkumpul para penikmat pesta. Karena di sana mereka bisa berjoged ria sepanjang malam dengan bebas.

Akan tetapi, ternyata tidak semua kelab malam menawarkan fasilitas yang mumpuni untuk para penikmat pestanya. Memang, setiap tempat ada plus dan juga minusnya dari berbagai macam aspek. Mulai dari makanan, kemudian minuman yang disajikan, dan juga dari fasilitas yang ada dalam kelab malam itu yang mungkin tidak sesuai dengan standar.

Akan tetapi, dari ulasan yang diberikan oleh pengunjung yang sudah pernah menghabiskan waktu di Blackroom ini, mayoritas mereka menemukan kepuasan dan juga kebahagiaan. Pasalnya, bagi mereka yang berdomisili di Semarang atau kebetulan sedang berada di Semarang, tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari lokasi kelab malam kelas internasional yang seru.

Blackroom, Kelab Malam Kelas Internasional di Semarang
Foto: Instagram Blackroom

 

Reaksi masyarakat, khususnya pecinta musik EDM dan juga Party Goers ketika mengetahui Blackroom ini dibuka, sangatlah antusias. Mereka tidak ingin melewatkan waktu mereka begitu saja dengan duduk atau memesan minuman segar. Mereka ikut bernyanyi dan juga menari bersama dengan alunan musik DJ yang dimainkan dari atas panggung oleh DJ ternama.

You may also like

Leave a comment