Black Campaign Cafe, Tempat Ngopi Dekat Stasiun Tangerang

Black Campaign Cafe, Tempat Ngopi Dekat Stasiun Tangerang Sumber: tantengopi.com

MATA LELAKI - Bagi anda yang pulang pergi Jakarta-Tangerang atau sebaliknya untuk bekerja, Anda bisa mampir ke Black Campaign Cafe yang letaknya dekat dengan Stasiun Tangerang. Jarak cafe ini dekat sekali dengan stasiun, cukup jalan kaki yang tidak sampai 5 menit saja. 

#
Sumber: tantengopi.com

 

Cafe ini terdiri dari 2 lantai, lantai pertama ada bar cafe dimana barista sibuk membuat kopi untuk para costumer. Di lantai 2, merupakan tempat untuk nongkrong di cafe ini. Interior cafe ini memang didominasi oleh batu bata dan juga kayu cokelat. Atapnya saja ala rumah joglo, dimana memang kesan wood cafe terasa sekali.

Untuk lantai 2, anda bisa merokok sambil ngopi di lantai ini. Banyak orang-orang yang nongkrong, sambil membawa laptop untuk bekerja. Meja individual dan bangku, yang memang untuk satu sampai empat orang, akan membuat anda tenang dan nyaman untuk ngopi dan juga bekerja.

Kedai kopi ini, memang banyak didatangi oleh mahasiswa sampai para pekerja kantoran di kota Tangerang. Biasanya, banyak yang menunggu kereta, sebelumnya mereka akan nongkrong dulu di Stasiun Tangerang. Maka tidak heran, ketika jam pulang kantor, cafe ini begitu ramai sekali. 

#
Sumber: tantengopi.com

 

#
Sumber: tantengopi.com

 

Es kopi susu menjadi minuman yang paling banyak dipesan oleh para pengunjung cafe ini. Es kopi susunya, memang sangat enak dan bisa membuat tenggorokan anda segar di siang hari terik kota Tangerang. Selain es kopi susu, coba anda juga pesan japanese cold drip yang biji kopinya berasa dari biji kopi Guatemala.

Sensasi rasa asam dan manis, akan anda rasakan ketika meminum kopi ini. Untuk makanan sendiri, berbagai makanan ringan dan snack bisa anda pesan. Dari mulai burger, sandwich, spageti, makaroni dan makanan lainnya. Macaroni Schotel bisa menjadi rekomendasi anda, dimana rasa makaroninya begitu enak dan porsinya juga cukup besar.

Leave a Comment