Bisa Makan Bareng Rakun, Ini 4 Cafe Unik di Korea Selatan

Bisa Makan Bareng Rakun, Ini 4 Cafe Unik di Korea Selatan Sumber: Pop Bela

MATA LELAKI - Bagi anda yang ingin liburan ke Korea, ada beberapa tempat yang bisa anda datangi. Cafe-cafe unik dan lucu ini, menjadi spot menarik anda untuk nongkrong. Tidak hanya terkenal K-popnya saja, ketika anda datang liburan ke Korea, maka anda wajib mencoba cafe-cafe unik yang ada di Korea Selatan, seperti berikut ini.

Poop Cafe

#
Sumber: IDN Times

 

Pertama ada Poop cafe yang wajib anda datangi. Cafe ini bisa dibilang mempunyai konsep nyeleneh yang unik. Bisa anda bayangkan, anda akan teringat dengan toilet ketika anda datang ke cafe ini. Memang aneh, tapi selau ramai pengunjung karena keunikannya tersebut. Di sini, anda bisa menemukan dekorasi yang bekaitan dengan toilet. Bahkan wadah makanannya saja, disajikan dalam bentuk mirip dengan kloset. 

Nap Cafe

#
Sumber: IDN Times

 

Bagi anda yang suka tidur, coba anda datangi Nap Cafe satu ini. Cafe ini menyediakan fasilitas untuk tidur dan beristirahat. Ini cocok menjadi destinasi cafe terakhir anda, setelah lelah seharian berkeliling Seoul. Di sini anda benar-benar akan tertidur lelap, karena disediakan berbagai fasilitas untuk beristirahat. Dari mulai, ruangan standard dengan kasur, ruangan santai dengan kursi pijat, sampai kamar tidur dengan hammock yang bisa anda jumpai di cafe ini. 

VR Cafe

#
Sumber: IDN Times

 

Bagi anda yang bekerja di tech company atau mengikuti perkembangan teknologi, pasti tahu tentang trend AR dan VR atau dengan sebutan Augmented Reality. Teknologi virtual reality-nya, ternyata menjadi inspirasi untuk mendirikan VR Cafe yang ada di Korea. Di cafe ini anda bisa ngopi, sambil bermain game dengan VR yang canggih sekali. Anda seakan-akan nyata sedang berada di dalam dunia game. 

Raccoon Cafe

#
Sumber: Pop Bella

 

Sudah banyak pet cafe yang bahkan ada di Jakarta, tapi kalau anda ingin bermain bersama hewan rakun, di Korea ada Racoon Cafe yang akan mengajak anda berinteraksi dengan hewan menggemaskan satu ini. Selain rakun, bahkan anda bisa bermain dengan landak, capibara sampai piglet.

Leave a Comment