Wednesday Sep 22, 2021 21:24

Bir ini Sangat Cocok Bagi Anda Pecinta Anjing

Bir ini Sangat Cocok Bagi Anda Pecinta Anjing

MATA LELAKI - Seperti yang sudah sering disebutkan, perusahaan brewery memang berlomba-lomba melakukan aksi sosial untuk kemanusiaan sampai lingkungan. Dari kaleng bir yang bisa didaur ulang, sampai program menanam pohon di tanah gersang. Kali ini, ada Redline Brewhouse yang bekerja sama dengan penampungan rumah anjing, Finding Them Home, untuk meluncurkan sebuah hasil kolaborasi untuk yang dinamakan Goodest Boy dan juga Goodest Girl.

Pemilik dari Redline Brewhouse yaitu, Darci Williams, sangat mendukung usaha yang sudah dilakukan oleh Finding Them Home, yaitu meletakkan foto 7 ekor anjing, yang bisa mereka adopsi di salah satu kaleng bir mereka, Idle Coast. Rencana ini sendiri, sudah dimulai dari tanggal 21 Desember 2019 lalu, dan anda bisa membeli dan jika berkeinginan untuk mengadopsi, anda bisa melakukan itu. Hal ini, sebenarnya terinspirasi dari pembuat bir di Dakota Utara yang juga melakukan hal yang sama. 

Bir ini Sangat Cocok Bagi Anda Pecinta Anjing
Sumber: Beergembira

 

Pada acara pembukaan itu, nantinya para pengunjung bisa membawa anjing peliharaan mereka sediri dan bertemu langsung dengan 7 anjing tersebut. Nantinya Darci Williams, juga akan mengadopsi beberapa anjing berusia senja di area sekitar rumahnya itu. Sebagai sebuah usaha keluarga, ia mengakui dirinya sudah memelihara 5 ekor anjing selama ini.

Bir ini Sangat Cocok Bagi Anda Pecinta Anjing
Sumber: Beergembira

 

Namun ketika kolaborasi ini diumumkan, Brewery ini justru mendapatkan banyak sambutan dan respon positif. Semuanya memuji niat baik dari brewery ini, bahkan sampai-sampai tanggal peluncurannya dimajukan. Dari hasil penjualan bir, penghasilannya akan disisihkan sebesar 25 - 50 sen langsung untuk Finding Them Homes.

Bir ini Sangat Cocok Bagi Anda Pecinta Anjing
Sumber: Beergembira

 

Tidak hanya itu saja, nantinya jumlah foto anjing yang akan ikut ditampilkan pun juga akan terus semakin bertambah. Bahkan juga salah satu dari anjing yang ditampilkan juga sudah dan telah menemukan pemilik dan rumah baru. Luar biasa ya!
Redline Brewhouse sendiri, sudah berdiri dari tahun 2015 dan merupakan sebuah usaha keluarga di Barrie, Ontario, Kanada. Untuk Finding Them Home sendiri, sudah berjalan sebanyak 7 tahun dan belum lama ini sudah merayakan keberhasilan menemukan rumah baru untuk 2.700 ekor anjing.

You may also like

Leave a comment