Sunday Sep 25, 2022 18:31

Biodata DJ David Guetta Dan Daftar Album Lagunya

Biodata DJ David Guetta Dan Daftar Album Lagunya

Matalelaki.com - David guetta merupakan DJ sekaligus produser musik populer dari prancis. David mempunyai nama asli Pierre David Guetta. Dia lahir di paris tanggal 7 November 1967. Dia adalah DJ French house sekaligus produser rekaman profesional. David saat ini terkenal sebagai Biodata DJ paling populer di dunia.

DJ Mag
DJ Mag

 

Dia mampu sukses atas beberapa lagu besutannya yang terus mendunia. David sendiri merupakan salah satu DJ yang mampu mengenalkan musik EDM dari yang tidak dikenal hingga terkenal sampai saat ini.

David guetts sendiri sering sekali berkolaborasi bersama musisi dan penyanyi ternama di dunia untuk menjadi vokalis pada lagu yang dimilikinya. Mengingat dia merupakan DJ dan musik arranger. Secara global kesuksesan mampu diraih oleh David dimulai tahun 2009 dari beberapa single hits yang banyak memakai genre EDM yang divariasiakan dengan jenis musik dance, pop, musik house dan beberapa lagu remix.

Dia pun sempat terpilih menjadi DJ terbaik dunia pada tahun 2011 versi DJ Mag. Berikut ini info profil dan Biodata DJ david guetta.

Wanted Online
Wanted Online

 

Nama lengkap: Pierre David Guetta

Tempat Tanggal Lahir: Paris-Perancis, 7 November 1967.

Profesi: Dj dan produser musik

Genre Musiknya: Pop, Musik House dan Dance

 

Perjalanan Album Lagi DJ David Guetta

India Today
India Today

 

Pada tahun 2002, David Guetta sudah mengawali untuk merilis albumnya. Untuk total keseluruhan yang dirilis sebanyak 7 album pada saat itu. Walaupun seperti itu suksesnya dalam dunia musik internasional dimulai atas kesuksesan di album yang keempat dengan  judul One Love yang rilis pada tahun 2009.

Di album ini banyak sekali lagu hits David Guetta yang mampu terkenal secara sekejap. Dia pun mampu meraih kesuksesan di industri musik internasional. Tidak heran jika beberapa lagunya populer di dunia.

 

Berikut ini album yang sudah dirilis dimulai pada tahun 2002 hingga 2014:

Wynn Social
Wynn Social

 

Just a Littele More Love rilis tahun 2002, Guetta Blaster rilis tahun 2004, Pop Life rilis tahun 2007, One Love rilis tahun 2009, One More Love rilis tahun 2010, Nothing but the But rilis tahun 2011, Nothing but the Beat 2.0 rilis tahun 2012 dan Listen rilis tahun 2014.

Dari semua lagu-lagunya yang sangat hits, dia banyak melakukan kolaborasi bersama penyanyi dan musisi terkenal dunia. Hadirnya beberapa penyanyi yang sangat populer mampu memberikan semua lagunya menjadi lebih terkenal. Banyak sekali penyanyi yang sudah berkolabotasi dengannya.

Ada beberapa yang sering kolaborasi bersama David Guetta bukan sekali namun beberapa kali di antaranya adalah Rihanna, Usher, Sia, Akon, Kelly Rowland, Flo Rida, Nicki Minaj dan lainnya. Sedangkan beberapa musisi yang pernah berkolaborasi dengannya antara lain adalah Usher, Lil, Wyne, Flo Rida, Jesssie J, Nicki Minaj, Peas, LMFAO, Snop Dog, Will.i.am, Chris Brown, Pitbull, Fergie, Taio Cruz, Akon, Avicii, Kelly Rownland, Ne-Yo, Ludacris, Timbaland, Afrojack, Jennifer Hudson, Chris Wills dan masih banyak yang lainnya.

HipHopOG
HipHopOG

 

Seperti itulah info mengenai profil dan Biodata DJ David Guetta serta daftar almbum yang selama ini sudah dirilis bersama musisi dan penyanyi yang langsung berkolaborasi bersamanya. Memang david Guetta terkenal sebagai musisi DJ paling populer di dunia.

Dia juga sudah mampu menjual 30 juta kopi single di dunia. Dia juga sering dinominasikan dan menang di beberapa penghargaan musik global. Tunggu saja karya terbaik selanjutnya dari David Guetta.

 

You may also like

Leave a comment