Tuesday Nov 30, 2021 07:37

Biodata dan Fakta dari Artis Febby Rastanty

Biodata dan Fakta dari Artis Febby Rastanty

MATA LELAKI - Mantan aktris cilik Febby Rastanty selalu digemari oleh semua orang dari segala kecil hingga saat ini. Febby memulai karier saat menginjak usia 8 tahun. Awal karier Febby dimulai dengan membintangi film Tina Toon dan Lenong Bocah Movie pada 2004. Febby berperan sebagai Mentari pada sinetron tersebut.

Lalu Febby terjun ke dunia sinetron. Sinetron pertamanya yaitu Kumpul Bocah. Saat membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib sebagai Fachri, nama Febby Rastanty mulai terkenal. Bahkan hingga saat ini Febby masih dapat mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan Indonesia dengan sangat baik.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Febby sempat dekat dan menjalin hubungan dengan beberapa artis, seperti Derby Romero. Kini Febby tengah dekat dengan Verrel Bramasta. Banyak yang berharap dan beranggapan bahwa Febby dan Verrell menjalin hubungan serius di dunia nyata, bukan hanya sekedar dalam sinetron semata.

Selain menjadi aktris, Febby juga pernah terjun ke dunia musik dengan menjadi anggota girlband Blink. Sekarang Blink telah dibubarkan menyusul memudarnya musik beraliran girlband / boyband yang menjadi ciri khas dari K-Pop. Bukan hanya sukses berkarier sebagai aktris, Febby juga sukses dalam pendidikan. Febby berhasil masuk ke Universitas Indonesia dan telah lulus sebagai sarjana Hukum. Ke depannya Febby mempunyai target melanjutkan pendidikan S2 di Colombia University.

Liputan6.com
Media Indonesia
Okezone Lifestyle
Okezone Lifestyle

 

Febby pernah gagal dalam ujian masuk di Universitas Indonesia. Karena kegagalannya tersebut, Febby pernah mengurung diri dalam kamar dan menangis seharian. Lalu Febby mengikuti ujian masuk di tahun berikutnya dan berhasil lolos. Febby pernah diundang dalam acara World Premiere untuk film Onward. Film ini menjadi film animasi Disney terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland dan Chris Pratt.

Acara World Premiere diadakan di El Capitan Theater Hollywood, California, Amerika. Saat ini Febby sedang sibuk menjalani syuting sinetron terbaru dengan judul Pura-Pura Kaya. Sinetron ini juga dibintangi oleh Rionaldo Stockhorst, Giovani Tobing serta Michela Putri. Kabarnya sinetron ini akan tayang dan menggantikan sinetron Anak Langit yang sekarang dibintangi oleh Stefan William dan Marcella Damayanti. Sebelumnya sinetron Anak Langit dibintangi oleh Ranty Maria dan Ammar Zoni.

You may also like

Leave a comment