Bintang Real Madrid Ini Ternyata Dikenal sebagai Playboy Kelas Kakap

Bintang Real Madrid Ini Ternyata Dikenal sebagai Playboy Kelas Kakap Sumber: Owayo

MATA LELAKI - Siapa wanita yang tidak mau berpacaran dengan atlet ternama? Apalagi kalau dia merupakan pesepakbola yang bermain di klub Real Madrid. Sudah terkenal, kaya, berprestasi, tampan dan fashionnya juga oke. Maka tidak heran, banyak supermodel yang jatuh kepada pelukan para pemain dari klub Real Madrid. Setelah kepergian Ronaldo ke Juventus, tampaknya Thibaut Courtois dinobatkan sebagai playboy ulung dan kelas kakap.

Hal tersebut berdasarkan testimoni dari Alba Carrillo yang merupakan model cantik asal Spanyol. Sebelumnya Alba dan Courtois terlihat sedang kencan makan malam berdua, alhasil banyak media dan fans yang berspekulasi kalau keduanya sudah berkencan. Tapi hal tersebut justru dibantah oleh Courtois yang mengatakan kepada salah satu media Spanyol, kalau dirinya tidak berkencan dengan Alba Carrillo. 

#
Sumber: Web 24 News

 

Bahkan Courtois sendiri mengatakan, kalau dirinya tidak akan pernah menjadi pasangan dengan Alba. Dirinya hanya pergi makan malan dan foto saja dengan Alba. Semua tidak lebih dari itu. Tambahnya lagi, setelah makan malam itu, kita tidak akan pernah melihat Courtois bersama Alba lagi. Alhasil, komentar dari Courtois tersebut, membuat para fans Real madrid mengkritik kiper utama tersebut.

Sampai-sampai Alba juga membuat klarifikasi, tentang ucapan kebencian yang kiper tersebut ucapkan kepada dirinya. Model dan presenter tersebut, mengaku trauma dan enggan membahas hal tersebut lagi. Pada awal musim 2018/2019, Courtois sendiri dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea dan pindah ke Real Madrid. Alasan tersebut, karena ia tidak ingin jauh dari keluarga dan anak-anaknya.

Tapi ternyata fakta baru terungkap, kalau hubungan Courtois dengan istrinya sudah berakhir pada tahun 2018 lalu. Bahkan pada tahun tersebut pula, kiper terbaik di Belgia ini, terlihat sedang mengencani wanita bernama Delaney Royle. Tidak jelas kapan hubungan Delaney dan Courtois berakhir, yang jelas Courtois sendiri terlihat dikabarkan menjalin hubungan dengan Alba Carrillo yang merupakan mantan dari petenis Feliciani Lopez. 

Jejak playboy Courtois sendiri, sudah dilihat dari tahun 2014, dimana menurut The Sun, Courtois pernah berkencan dengan seorang pelayan bar bernama Jeny Sanchez. Mereka berkencan di hotel bintang lima, dimana status Courtois saat itu masih berupa pinjaman dari Chelsea ke Atletico Madrid.

Leave a Comment