Saturday Sep 25, 2021 05:10

Billie Kitchen, Cafe Baru di Jakarta Barat

Billie Kitchen, Cafe Baru di Jakarta Barat

MATA LELAKI - Sebentar lagi weekend akan tiba, apakah anda ingin kumpul dengan teman-teman di new normal ini? Maka anda bisa coba datang ke Billie Kitchen yang punya suasana cafe begitu cozy dan indah banget. Terbukti, walaupun memang masih baru buka, tapi cafe ini selalu dipadati pengunjung, baik jam makan siang, sampai makan malam. Apalagi saat weekend, banyak orang yang sekedar nongkrong di Billie Kitchen ini.

Billie Kitchen, Cafe Baru di Jakarta Barat
Sumber: Cafe Goods

 

Pertama anda masuk ke cafe ini, anda akan melihat berbagai ornamen bunga yang manis seperti di taman bunga. Kalau anda bawa pasangan anda kemari, dijamin ia akan menyukainya. Karena, desainnya pasti akan disukai oleh para wanita. Pasangan anda pasti akan minta difoto-foto terus,

Karena memang, setiap sudut fotonya benar-benar fotogenik dan begitu instagramable sekali. Dengan dekorasi bunga dan daun yang cantik, mata anda juga akan menjadi jauh lebih segar. Belum lagi, sentuhan warna-warna soft femini yang akan membuat cafe ini begitu soft dan feminim.

Untuk menunya sendiri, memang beragam, ada yang western ada juga yang indonesian food. Karena Jakarta panas sekali, pertama kali datang anda bisa pesan minuman-minuman segar yang akan menyegarkan tenggorokan anda. Ada teh dan jus buah yang sudah diracik sedemikian rupa dan lezat tentunya. 

Billie Kitchen, Cafe Baru di Jakarta Barat
Sumber: Traveloka

 

Setiap menunya, ada yang untuk menu pembuka, main course sampai pencuci mulut yang manis dan lezat. Setelah anda selesai makan dan minum, jangan lupa untuk berfoto-foto di setiap sudut cafe ini. Itulah yang dilakukan para pengunjung di cafe ini. Mereka akan menyempatkan diri berfoto-foto di depan bunga-bunga berwarna merah muda. Lalu juga ada tema dekorasi dapur bersih, yang akan membuat foto anda semakin menggemaskan. 

Bagi anda yang ingin mengadakan acara, baik acara ulang tahun, bridal shower, arisan atau anniversary, anda harus mengadakan reservasi dulu, karena cafe ini begitu ramai dan banyak orang yang membooking untuk acara serupa.

You may also like

Leave a comment