Biasa Minum Langsung, Kini Minum Alkohol Bisa di Bar Virtual

Biasa Minum Langsung, Kini Minum Alkohol Bisa di Bar Virtual Sumber: Detik

MATA LELAKI - Sampai saat ini, berbagai tempat hiburan malam masih ditutup oleh Pemprov DKI. Restoran, cafe dan bar sudah buka, tapi memang keadaan penjualannya masih belum seperti sebelum Corona. Apalagi kini, banyak orang yang lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah. Alhasil pengunjung dan keuntungan dari suatu bar menjadi turun drastis. 

#
Sumber: Detik

 

Hal inilah yang mendorong salah satu perusahaan minuman Chivas Regal untuk membuat bar virtual yang bernama Bar United di Malaysia. Lewat virtual bar ini, orang-orang di Malaysia akan bisa menemukan bar-bar favorit mereka yang biasa mereka datangi di dunia nyata. Unik memang, jadi buat orang yang kangen dengan bar, maka bisa merasakan sensasi minum lewat Bar United.

Untuk bisa masuk ke bar virtual ini, anda harus registrasi dulu lewat email dan facebook. Selain itu, seseorang harus mengundang teman-teman untuk ikut masuk dan minum di dalam bar virtual ini. Sama seperti social game pada umumnya, di dalam bar virtual ini terdapat fitur chat, video call, sampai layanan pemesanan minuman yang akan langsung dikirim ke rumah anda.

Ya, benar, anda bisa memesan minuman alkohol di bar virtual ini. Anda bisa memesan whisky keluaran The Glenliver, wine dari Jacob Creek's dan tentu saja Whisky milik Chivas Regal. Bar ini sendiri, sudah buka dari tanggal 13 Agustus lalu dan pengunjungnya harus berusia 21 tahun untuk registrasi di bar ini.

#
Sumber: Detik

 

Dengan berbagai fitur yang sudah disebutkan di atas, di bar virtual ini, anda bisa berkenalan dengan orang-orang baru. Lalu, anda juga bisa bebas memilih bar mana yang akan anda datangi. Bahkan anda bisa memesan minuman, via chat dengan bertender langsung. 

Total ada banyak bar terkenal di Kuala Lumpur yang masuk dan join ke bar virtual ini. Pengunjung, bisa mampir ke bar-bar seperti Astor Bar, 61 Monarchy, Hyde 53M, Three X Co, Dissolved Sollids, Circa, The Iron Fiaries, Saro Lounge dan Happy Stan.

Leave a Comment