Bertemu Mantan Setiap Hari? Ini Cara Melupakannya

Bertemu Mantan Setiap Hari? Ini Cara Melupakannya Sumber: hellosehat.com

MATA LELAKI - Ketika anda memulai hubungan dengan teman kerja, anda mungkin akan berpikir akan dibawa untuk hubungan jangka pendek atau jangka panjang saja. Namun, memang takdir berkata lain, anda harus putus di tengah jalan karena sesuatu hal dan masalah tertentu. Menjadi momok bagi anda, anda harus bertemu mantan anda setiap hari di kantor yang tidak bisa anda hindari.

Anda mungkin sudah tahu, kalau berpacaran dengan rekan kerja bukanlah hal yang begitu bagus. Syukur bisa menikah, kalau akhirnya putus dan sampai tidak mau bertemu lagi, maka sudah pasti urusan kerja anda menjadi terusik dan anda harus membutuhkan strategi untuk suasana canggung ini. Pertama, anda harus bisa membuat diri anda jauh lebih sibuk. Anda tentu tidak akan kuat hati melihat mantan anda di kantor, apalagi jika mantan anda sudah move on dan malah berpacaran dengan teman kantor anda. Maka dari itu kurangi interaksi dengan mantan, buat diri anda sibuk melakukan kerja di kantor.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Anda harus juga jadi orang yang sabar menghadapi mantan kekasih. Dewasalah dan jadi pria yang gentle, kalau masih ada yang mengganjal. Segera selesaikan masalah dan urusan dengan mantan anda, jangan sampai itu menjadi sesuatu yang panjang. Ketika anda dan urusan hati sudah clear, maka urusan canggung tidak akan lagi menjadi masalah bagi anda.

Kalau perlu juga, anda bisa mengambil cuti sejenak untuk lebih bisa melupakan perasaan yang lalu. Anda bisa mengambil waktu untuk liburan, lalu anda juga bisa melakukan hobi anda, touring motor dengan teman-teman anda, berolahraga basket bersama rekan atau komunitas anda. Menonton konser musik, menikmati waktu senggang dengan makan makanan enak dan kuliner kesukaan anda. Itu semua bisa menjadi pilihan yang tepat.

Yang pasti ambil pelajaran dari hal itu, buat diri anda menjadi lebih dewasa dan matang lewat mantan dan kejadian tersebut. 

Leave a Comment