Friday Jul 01, 2022 08:42

Bertabur Warna Menggugah Ceria di Unicorn Cafe Bangkok

Bertabur Warna Menggugah Ceria di Unicorn Cafe Bangkok

MATA LELAKI - Thailand, yang beribukota di Bangkok, memang unik. Semuanya seperti ada di sini dan salah satunya adalah Unicorn Café Bangkok. Sesuai dengan namanya nih, café ini lengkap dengan pernak pernik si kuda bercula yaitu unicorn. Tapi, mau tahu lebih tentang café ini? Yuk intip sebentar ke Unicorn Café Bangkok.

Interior Café

Wisatabook
Wisatabook

 

Menyesuaikan dengan namanya, interior café ini lengkap dengan corak unicorn. Kuda yang memiliki tanduk ini terlihat imut dan mampu menarik perhatian, terutama anak-anak. Bahkan, untuk melengkapi interiornya agar sesuai dengan unicorn, café ini menggunakan warna kombinasi ungu, pink dan biru.

Café ini cocok untuk anda yang memiliki anak perempuan atau untuk anda sendiri yang suka warna pink, ungu dan unicorn. Bahkan, untuk menambahkan kesan yang unik dan lucu, café ini juga dilengkapi dengan glitter lho.

Makanan

Justgola
Justgola

 

Ternyata, bukan hanya interiornya yang lengkap dengan tampilan unicorn, makanan di Unicorn Café Bangkok ini juga memiliki tampilan unicorn. Mulai dari hiasan hingga penggunaan warna pastel yang identik dengan unicorn.

Anda bisa memilih jenis makanan yang anda sukai. Mulai dari es krim pelangi, macaron, kue manis, cupcake hingga makanan berat seperti burger dan pasta. Namun, jangan berharap jika makanan dan minuman berat seperti burger memiliki tampilan normal ya. Karena makanan di tempat ini serba warna-warni lho.

Untuk melengkapi tampilan dari makanan dan minuman tersebut, café ini menggunakan tempat makan yang unik. Mulai dari piringnya yang berwarna warni layaknya unicorn, hingga teko kecil yang warnanya sangat lucu.

Kostum dan Reservasi

IDN Times
IDN Times

 

Nah, untuk anda yang suka dengan unicorn dan ingin lebih dekat dengan unicorn atau ingin terlihat lucu, Unicorn Café Bangkok juga menyediakan onesie atau piyama kostum. Dengan begitu, anda bisa berfoto full bertema unicorn. Namun, anda harus antri lebih dahulu karena untuk bisa menggunakannya, anda harus datang lebih awal. Dengan kata lain, penggunaan kostum sesuai dengan antrian dan waktu kunjung lebih awal.

Sayangnya, anda tidak bisa melakukan reservasi di tempat ini. Jadi, kalau anda ingin menikmati café ini serasa café milik anda sendiri, maka kamu harus datang lebih pagi. Jika datang siang hari, maka anda harus rela nih untuk mengantri tempatnya.

Itulah keunikan dari Unicorn Café Bangkok. Lucu bukan? Jadi, berminat untuk datang ke sini?

You may also like

Leave a comment