Wednesday Oct 27, 2021 14:15

Bersantap Romantis di Langit Seduh, Kafe Beratap Langit

Bersantap Romantis di Langit Seduh, Kafe Beratap Langit

MATA LELAKI - Rooftop tentu anda sudah tahu, dimana merupakan sebuah lounge dan restoran yang berada di atas ketinggian gedung pencakar langit. Rooftop sendiri, dikenal karena menjual pemandangan yang indah dari atas gedung, dimana kita bisa melihat pemandangan ibukota dari ketinggian. Untuk Cafe, ada beberapa yang juga mengusung konsep ini, salah satunya adalah Langit Seduh Cafe.

Bersantap Romantis di Langit Seduh, Kafe Beratap Langit
SUmber: Jakarta Night

 

Langit Seduh, menawarkan makan dan ngopi dari atas ketinggian. Lokasinya juga bukan main-main, berada di lantai 11 Hotel Takes Mansion, Tanah Abang. Jadi anda bayangkan 11 lantai, sudah cukup bagi anda untuk menikmati berbagai permandangan kesibukan ibu kota. Baik anda datang pagi, siang atau malam, view satu ini jangan anda lewatkan. 

Lebih tepatnya, mengunjungi kafe ini asyiknya anda lakukan di sore hari. Karena anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam, dimana akan memberikan kesan romantis. Ajak pasangan anda sehabis pulang kantor, untuk ngopi dan ngobrol di sini. Tidak heran sore hari, banyak sekali orang-orang yang datang ke Langit Seduh untuk melihat matahari terbenam. 

Setelah sore lewat dan memasuki malam hari, kesan romantis juga malah muncul. Tempat ini, cocok sekali dijadikan tempat para kekasih untuk berkencan dan memandu kasih. Apalagi, akan ada hiasan lampu-lampu dari gedung yang mengelilingi cafe. Buat malam anda akan menjadi romantis. 

Bersantap Romantis di Langit Seduh, Kafe Beratap Langit
Sumber: Detik

 

Langit Seduh sendiri, sudah buka dari November 2018 dan banyak didominasi oleh anak-anak Milenial. Bahkan sakit hitsnya, anda bisa-bisa terkena waiting list untuk makan dan minum di Langit Seduh Cafe. Di kafe ini, akan menghadirkan live musik untuk menghibur ngopi anda. Menu yang ditawarkan juga beragam, dari menu asin, manis sampai menu ringan dan juga menu berat. 

Untuk rekomendasi, anda bisa memesan Nasi Kabsa seharga IDR 90.000. Menu ini, menjadi favorit pengunjung di sini, dimana nasi goreng dengan kambing porsi besar akan disajikan di depan anda. Rasanya enak, gurih, bumbu dan dagingnya benar-benar empuk dan tanpa tulang.

You may also like

Leave a comment