Wednesday Jan 26, 2022 22:30

Bersantai Sambil Menenangkan Diri di Up In Smoke

Bersantai Sambil Menenangkan Diri di Up In Smoke

MATA LELAKI - Menghabiskan akhir pekan dan juga malam hari merupakan salah satu hal yang sepertinya sulit untuk didapatkan bagi anda yang tinggal di ibukota. Bagaimana tidak, karena kesibukan maka hal tersebut bisa menjadi salah satu hambatan untuk bisa menikmati kebersamaan dengan rekan atau dengan pasangan anda dalam menikmati suasana malam hari di Jakarta.

Akan tetapi, jika anda memliki banyak waktu dan bingung untuk menentukan lokasi yang pas agar bisa menikmati kebersamaan tersebut, kami akan mengulas salah satu tempat yang menarik yakni Up In Smoke yang berada di kawasan Kuningan. Seperti apa saja ulasan dari tempat ini? Berikut adalah informasi mendetailnya untuk anda.

Tempat ini cocok bagi anda yang ingin menikmati cocktail rumahan namun dengan suasana yang berbeda. Lokasinya berada di RDTX Tower yang ada di Jl. Professor Dr. Satrio Mega Kuningan Jakarta Selatan. Sehingga anda bisa menuju ke lokasi ini setelah selesai bekerja atau ketika anda ingin bertemu dengan kolega pekerjaan anda.

Bersantai Sambil Menenangkan Diri di Up In Smoke
Foto: manualjakarta

 

Selain cocok untuk tempat untuk bersantai, di sini juga merupakan salah satu lokasi yang pas untuk menikmati berbagai menu makanan dengan sajian yang mewah. Anda akan disuguhkan dengan cita rasa masakan yang belum pernah anda coba sebelumnya. Pelayanan yang ramah dan juga profesional akan membuat malam anda terasa lebih nyaman di sini.

Bar ini termasuk salah satu bar yang baru beroperasi beberapa tahun ini. Sehingga anda masih bisa merasakan aroma wangi desain interiornya. Memiliki konsep bersahabat dengan alam, di sini anda akan menemukan berbagai macam dekorasi tumbuhan yang indah. Selain itu ada kolam kecil yang berada di dalam ruangan ini.

Terdapat main bar pada area luar atau indoor dari Up In Smoke ini yang memungkinkan anda untuk menikmati minuman cocktail dan juga berbagai jenis alkohol lainnya. Meskipun demikian, suasananya juga akan terasa lebih private sehingga anda akan merasakan kenyamanan ketika menikmati sajian minuman yang disediakan oleh Up In Smoke ini.

Mini bar yang ada di Up In Smoke ini memiliki tema interior seperti taman hijau yang ada di Bali, di mana pada area ini terdapat berbagai tanaman mini yang menambah kesejukan mata yang memandang. Sedangkan untuk area outdoor terdapat kursi dan juga sofa yang bisa anda gunakan untuk bersantai sejenak.

Bersantai Sambil Menenangkan Diri di Up In Smoke
Foto: LiveLife

 

Menu makanan yang ada di sini hampir semuanya disajikan dengan cara dibakar dan juga diasap. Memiliki konsep seperti open grill, anda bisa langsung melihat proses pembuatan makanan yang anda pesan tersebut. Area open grill ini berada di tengah ruangan. Aksi koki yang memukau akan membuat anda terhibur sambil menunggu masakan tersebut matang.

Lalu apa saja menu makanan yang menjadi favorit di sini? Anda bisa memesan beberapa menu seperti misalnya Striploin yang memiliki berat setengah kilogram. Makanan ini disajikan dengan siraman saus Bearnice yang dibuat dari wine putih., tarragon dan juga bawang merah. Aroma merica akan terasa ketika makanan tersebut masuk ke mulut anda.

Tidak hanya itu, bagi anda vegetarian ada juga menu makanan berupa Bucatini Podomoro. Makanan-makanan tersebut akan lengkap jika disantap sambil ditemani dengan berbagai menu minuman yang menyegarkan seperti misalnya mocktail, kemudian cocktail dan juga wine merah dan wine putih. Dari segi harga yang ditawarkan, semua minuman yang ada di sini terutama minuman cocktail bisa anda nikmati mulai dari harga Rp. 120.000,- per gelasnya. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang inign bersantai sambil menikmati suasana tenang.

You may also like

Leave a comment