Bersantai di Cafe Dago dengan Pemandangan Keren

Bersantai di Cafe Dago dengan Pemandangan Keren Sumber: Tempat Wisata Di Bandung

MATA LELAKI - Dago terkenal sebagai salah satu tempat di Bandung yang paling banyak dikunjungi. Di kawasan dataran tinggi ini, anda akan menikmati udara sejuk dan menyenangkan. Selain itu, saat malam hari, anda juga akan melihat pemandangan yang indah. Jadi, daripada anda bingung soal tempat menikmati pemandangan tersebut, anda bisa bersantai di Cafe berikut ini.

Cafe D’Pakar

Pegipegi
Pegipegi

 

Kalau anda ingin menikmati pemandangan pepohonan pinus yang asri dan hijau, anda bisa ke Cafe D’Pakar. Cafe ini berada di kawasan Hutan Lindung Dago Pakar. Dengan jam operasional pukul 11.00-18.00 WIB ini, anda bisa memilih makanan dan minuman dengan harga sekitar Rp 12-60 ribuan. Dengan harga tersebut, anda bisa memilih makanan khas Bandung seperti seblak, susu, kopi, yogurt hingga makanan modern seperti silky pudding.

The Valley Cafe

Tempat Wisata Di Bandung
Tempat Wisata Di Bandung

 

Cafe yang ada di The Valley Resort Hotel ini cocok dikunjungi saat malam hari. Gemerlap lampu akan membuat pemandangan semakin indah. Di Cafe yang memiliki range harga menu dari Rp 9 ribu hingga Rp 1 jutaan ini buka pukul 11.00-23.00 WIB. Untuk makanannya, anda bisa memilih menu khas Indonesia seperti bajigur atau menu Asia dan Western seperti pasta.

Warung Salse

TRIVINDO
TRIVINDO

 

Nama warung yang ada di resort Salse ini berada di kawasan yang penuh akan pepohonan. Jadi, cocok untuk anda yang tidak terlalu suka dengan Cafe yang ada di perkotaan. Di Cafe yang buka pukul 11.00-21.00 WIB ini memiliki menu seharga Rp 8 ribu hingga Rp 50 ribu. Beberapa makanan yang bisa anda pilih di antaranya adalah bubur kampung, nasi tutug oncom, dan spaghetti tek-tek. Sedangkan minuman dan dessert pilihan yaitu stroberi manise, kopi, bara-bere, mamamia, kopi dan teh.

Stone Cafe

Pinterest
Pinterest

 

Sesuai dengan namanya, anda akan menemui banyak batu dan pepohonan yang lebat. Jadi nuansa asri dan sejuk akan anda rasakan sehingga bisa membuat kamu tenang. Kafe ini buka pukul 11.00-22.00 WIB.

Dengan harga menu sekitar Rp 17-350 ribuan anda bisa menikmati minuman seperti jus, kop, smoothies dan teh. Sedangkan makanan, anda bisa memilih menu andalan grilled tenderloin, salmon teriyaki, udang telur asin.

Di antara 4 Cafe tersebut, mana nih yang akan anda kunjungi pertama kali? Semoga anda bisa menikmati waktu saat bersantai di pilihan Cafe di Dago, Bandung tersebut ya. 

Leave a Comment