Beprestasi di Dunia Model, Model Imaz Fitria Debut di Dunia Akting

Beprestasi di Dunia Model, Model Imaz Fitria Debut di Dunia Akting Sumber: Popmagz.com

MATA LELAKI - Di dunia hiburan Indonesia, profesi sebagai model menjadi awal yang baik dalam membuka pintu menuju dunia entertainment. Banyak para aktris tanah air yang memilih jalan ini, karena cara ini cukup efektif dalam membuka peluang, terutama di dunia seni peran.

Salah satu model yang kini debut menjadi aktris yaitu Imaz Fitria. Film pertama Imaz yaitu 3 Cewek Petualang. Sejak membintangi film tersebut banyak tawaran dalam film, sinetron hingga FTV lainnya.

Detik.com
Detik.com

 

Perjalanan Imaz dalam dunia entertaiment, dimulai pada ajang Miss Celebrity 2012. Dalam ajang tersebut, Imaz berhasil meraih posisi runner up. Di modelling sendiri, Imaz juga mendapat berbagai macam penghargaan.

Nama Imaz pun mulai dikenal luas. Puncak kepopuleran Imaz, saat dia mendapatkan peran dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Dalam sinetron tersebut, Imaz berperan sebagai Kania.

IDN Times
IDN Times

 

Nama asli dari Imaz Fitria yaitu Dewi Oktaviany. Di dunia hiburan dia memilih untuk menggunakan nama panggung Imaz Fitria. Imaz lahir di Medan pada 10 Agustus 1995. Kepercayaan Imaz ialah Islam.

Profesional yang Imaz geluti yaitu model dan aktris. Imaz hanya memiliki 2 media sosial, yaitu instagram dan twitter. Nama akun dari kedua media sosialnya ialah imazfitria.

Dzargon
Dzargon

 

Imaz memiliki prestasi yang baik dalam dunia modelling. Ada banyak berbagai macam kontes modeling yang pernah dia ikuti. Daftar penghargaan dari kontes modeling mulia dari juara pertama di Cardinal Award Modelling 2012, Runner up Miss Celebrity 2012, Miss Best Presenting dan lain sebagainya.

Dengan wajah cantik dan postur tubuh ideal, Imaz sering menjadi model fashion untuk desainer ternama, seperti Ivan Gunawan, Merdi Sihombing, Jakarta Fashion Week dan lain-lain.

Popmagz.com
Popmagz.com

 

Selain sinetron, Imaz juga pernah bermain di sitkom The Transmart. Imaz pernah juga didapuk menjadi model iklan sampo ternama, yaitu Sunsilk versi Indonesia Idol. Selain 3 Cewek Petualang, film lain yang pernah dia bintang yaitu Air Mata Surga.

Walaupun telah dikenal sebagai model papan atas, Imaz juga membuka diri untuk berbagai macam job, bahkan di luar passion dirinya sebagai model, yaitu aktris, sehingga eksistensinya di dunia hiburan, dapat bertahan dengan baik.

Leave a Comment