Saturday Sep 25, 2021 04:53

Bernyanyi Ria di XKTV Senayan

Bernyanyi Ria di XKTV Senayan

MATA LELAKI - Jakarta sebagai kota metropolitan tidak pernah memiliki jam-jam untuk rehat. Hampir setiap saat, berbagai macam aktivitas bisa kita lihat di kota ini. Tidak hanya kehidupan di siang harinya, malam haripun kota ini masih menggeliat. Berbicara mengenai kehidupan malam, ada sebuah lokasi hiburan malam yang cocok bagi anda untuk menghabiskan waktu di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Di kawasan Senayan, yang notabene adalah pusat segala kegiatan bisnis di Jakarta, ada sebuah KTV atau Karaoke Television yang menjadi unggulan penikmat malam Jakarta. Adalah XKTV, yang hadir dengan desain interior bergaya futuristik dengan berbagai fasilitas lengkap yang siap menghibur anda dan kawan-kawan.

Bernyanyi Ria di XKTV Senayan
Foto: Jakarta Tourism

 

Memiliki beberapa ruangan yang bisa anda gunakan seperti Deluxe yang bisa memuat minimal 4 orang dan maksimal 6 orang, kemudian juga ada Royal Deluxe yang bisa memuat hingga 8 orang, dan juga VIP Room yang bisa digunakan 10 hingga 12 orang. Jika anda datang bersama rombongan, anda bisa menggunakan VVIP Room yang memuat hingga 15 orang, dan jika datang dengan jumlah yang lebih banyak lagi anda bisa menggunakan President Suite yang memuat hingga 40 orang.

Semua ruangan mulai dari Deluxe hingga President Suite didesain sedemikian rupa yang pastinya membuat anda merasa nyaman dalam menikmati sajian hiburan di sini. Terdapat sofa yang besar dan juga panjang yang dilengkapi dengan bantal kecil di dalam setiap ruangan karaoke. Selain itu terdapat TV layar datar dengan resolusi yang sangat besar dan juga sistem suara yang dijamin tidak akan membuat telinga anda berdenging.

Bernyanyi Ria di XKTV Senayan
Foto: Jakarta Tourism

 

Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 165 ribu hingga 220 ribu. Anda bisa menghemat lebih banyak lagi jika datang di saat happy hour yakni pukul 11 siang hingga 5 sore pada hari Minggu sampai Kamis dengan membayar 50 persen dari harga normal. Bagi anda yang memegang kartu pelajar atau mahasiswa, bisa menikmati student hour setiap harinya pukul 11 siang hingga 3 sore dengan harga Rp 50 ribu per orang. Akan tetapi anda harus datang dengan minimal jumlah 4 orang dan maksimal 8 orang untuk bisa menikmati student hour ini.

You may also like

Leave a comment