Wednesday May 25, 2022 22:59

Bermain-main di Area Intim Wanita dengan Sentuhan

Bermain-main di Area Intim Wanita dengan Sentuhan

MATA LELAKI - Bagi sebagian orang, G-Spot adalah area sensitif yang bisa dicari sebelum melakukan hubungan. Akan tetapi, untuk mencarinya tersebut butuh sebuah usaha karena setiap orang memiliki area G-Spot yang berbeda-beda. Lalu adakah cara yang lebih mudah untuk menemukan G-Spot tersebut? Kami akan mengulas cara mencari G-Spot dengan sentuhan nyang diberikan kepada pasangan.

Mungkin bersentuhan dianggap sebagai sesuatu yang remeh, namun siapa sangka dengan memberikan sentuhan kepada pasangan malah akan bisa memberikan manfaat yang besar kepada pasangan? Hal yang paling mudah adalah dengan bergandengan tangan bersama pasangan anda. Jika dilakukan dengan baik maka akan meningkatkan gairah dari masing-masing pasangan anda.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan kepada subjek berusia 20 hingga 40 tahun, bersentuhan bisa menjadi sebuah perkuatan dari sebuah hubungan yang terjadi. Setiap orang tersebut memiliki lokasi atau titik yang berbeda di mana sentuhannya tersebut bisa membuat pasangan anda menjadi terangsang. Biasanya, para wanita memiliki daerah sensitif di leher, punggung, kaki dan juga paha.

Bermain-main di Area Intim Wanita dengan Sentuhan
Foto: Indozone

 

Bisa jadi, jika anda pria memberikan sentuhan dengan lembut di daerah tersebut akan membuat wanita itu bereaksi. Tidak melulu untuk meningkatkan libido, tetapi juga bisa melepas stres, atau meredakan suasana hati pasangan yang sedang galau atau bersedih. Selain itu bisa juga meningkatkan mood mereka melalui sentuhan anda.

Bagi sebagian pasangan, bersentuhan satu sama lain bisa menjadi ajang untuk cuddling atau foreplay sebelum mereka melakukan permainan intinya. Dalam sebuah survey, menunjukkan bahwa 64 persen dari wanita mengatakan bahwa bagian punggung adalah bagian yang paling enak untuk disentuh. Sentuhan yang dimaksud adalah berupa usapan atau kecupan kecil di bagian belakangnya.

Sedangkan untuk area intimnya, para wanita mengatakan bahwa bagian leher adalah bagian intim mereka. Bahkan sebagian dari mereka mengatakan juga bahwa yang bisa menyentuh bagian leher ini hanyalah pasangan mereka. Sentuhan yang dimaksud juga berupa kecupan kecil di bagian leher atau usapan tangan yang dilakukan secara lembut ke leher wanita tersebut.

You may also like

Leave a comment