Wednesday Nov 30, 2022 00:35

Bermain Ice Skating Bersama Model Cantik Lisye

Bermain Ice Skating Bersama Model Cantik Lisye

MATA LELAKI - Bagi sebagian orang, meluncur di atas es sepatu ice skating adalah sebuah hal yang menyenangkan. Olahraga tersebut memabng belum bisa banyak ditemui di Indonesia, namun sekalipun ada, maka peminatnya pastilah akan sangat tinggi. Akan tetapi, bagi salah seorang model cantik bernama Lisye ini, melakukan sesi foto model dengan tema ice skating adalah sesuatu yang baru baginya.

Berbeda dengan negara-negara barat seperti negara Skandinavia, Belanda dan Russia yang bisa melakukan ice skating di area terbuka, di Indonesia yang beriklim tropis hanya bisa dilakukan di dalam gedung. Lisye sendiri mulai tertarik dengan ice skating ini ketika dirinya duduk di bangku SMP. Saat itu Lisye dan teman-temannya mencoba arena ice skating yang tergolong baru di Indonesia.

Bermain Ice Skating Bersama Model Cantik Lisye
Foto: BlackXperience

 

Itulah mengapa ketika dirinya mendapatkan kesempatan untuk difoto dengan tema ice skating, Lisye sangat antusias menerima tawaran tersebut. Karena sudah lama tidak bermain ice skating, dirinya merasa agak kesulitan berdiri di atas arena es menggunakan sepatu ice skating tersebut.

Lisye memang tidak mendalami permainan ice skating ini secara mendalam namun bagi dirinya, olahraga yang satu ini bisa membuatnya senang dan bisa melepas stres. Salah satu momen yang tidak bisa dilupakannya adalah ketika dirinya jatuh di atas arena ice skating. Rasa sakitnya tidak seberapa, namun dirinya malu jika harus jatuh di depan banyak orang.

Bermain Ice Skating Bersama Model Cantik Lisye
Foto: BlackXperience

 

Namun meskipun demikian, Lisye mengaku dirinya sangat ingin mencoba permainan Ice Skating ini di negara Korea. Dirinya terpesona dengan keindahan dan keromantisan para pemain drama Korea yang bermain di atas arena ice skating bersama dengan pasangannya. Selain itu, lokasinya yang berada di alam terbuka menambah keromantisan permainan  tersebut.

Meskipun hanya sebatas hobi, Lisye ternyata juga sering mengikuti berbagai macam perlombaan Ice Skating yang membuatnya banyak berkenalan dengan orang-orang baru dan  juga bisa bertukar pengalaman dengan orang yang lebih senior. Selama mengikuti permainan tersebut, Lisye memiliki perlengkapannya sendiri sehingga dia bisa dengan nyaman dan leluasa dalam menikmatinya.

You may also like

Leave a comment