Berlliana Lovell, Selebgram Seksi dengan Predikat Pemersatu Bangsa

Berlliana Lovell, Selebgram Seksi dengan Predikat Pemersatu Bangsa Sumber: Instagram @berlliana.lovell

MATA LELAKI - Berlliana Lovell adalah salah satu sosok gadis cantik yang muncul ke permukaan jagat maya Indonesia selama 3 tahun terakhir. Tahun 2017 adalah masa dimana Berlliana Lovell mulai mengorbit di dunia maya, dimana saat itu Berlliana Lovell yang berkarier sebagai seorang sales mobil di salah satu perusahaan ternama, mulai berkarya dalam hal cover lagu.

Aktivitas yang berawal dari ‘iseng’ tersebut membuat dirinya mulai dikenal di jagat maya, khususnya dalam jejaring sosial media instagram. Kini Berlliana Lovell semakin populer sebagai seorang selebgram dan mendapatkan julukan selebgram pemersatu bangsa karena predikat ‘gadis seksi’ yang diberikan netizen atas keberaniannya tampil seksi. Di sini kita akan mengenal sedikit lebih dalam mengenai Berlliana Lovell.

Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell
Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell

 

Berlliana Lovell bukan merupakan nama asli dari gadis cantik kelahiran Jakarta 3 Juni 1992 ini. Berlliana Lovell memiliki nama asli Bella Resya, namun ia menggunakan nama Berlliana Lovell, untuk tampil di dunia maya. Pada tahun 2017, Berlliana Lovell mulai aktif di jejaring sosial media instagram dengan memposting konten-konten cover lagu. Akun instagram Berlliana Lovell yang awalnya hanya memiliki ratusan follower, semakin bertumbuh secara pesat hingga menyentuh 5.000 followers. Dan hingga saat ini, Berlliana Lovell semakin aktif di jejaring sosial media instagram dan sudah mendekati angka 500.000 followers. Selain instagram, Berlliana Lovell juga sempat aktif di jejaring sosial Bigo Live dan aplikasi interaksi yang satu ini, menjadi salah satu sarana yang membuat Berlliana Lovell semakin terkenal.

Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell
Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell

 

Dorongan dari fans dan followers yang dimilikinya, membuat Berlliana Lovell memutuskan untuk mencoba berkarya di Youtube. Dengan popularitas yang dimilikinya, Berlliana Lovell akhirnya mendapatkan penghasilan yang jumlahnya berkali-kali lipat dibandingkan dengan penghasilan yang ia terima ketika masih menjadi sales mobil. Kendati demikian, Berlliana Lovell mengaku sangat bersyukur dan tidak pernah membanding-bandingkan kariernya di masa lalu hingga saat ini. \

Selain aktif membuat konten cover lagu, Berlliana Lovell akhirnya membuat dan merilis single perdananya berjudul Dunia Tak Mengerti. Selain di bidang musik, Berlliana Lovell juga berkarya membuat konten-konten jenis lainnya, yakni konten video yang sedikit ‘nakal’ dan diperuntukkan bagi kaum dewasa. Konten yang ‘nakal’ inilah yang membuat Berlliana Lovell akhirnya menyandang predikat sebagai selebgram pemersatu bangsa oleh netizen luas.

Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell
Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell

 

Popularitas yang dimiliki Berlliana Lovell di jejaring sosial media instagram, juga turut mengantarkannya kepada dunia modeling. Berlliana Lovell sering mendapatkan job modeling dari brand-brand produk lokal seperti fashion, produk kecantikan dan aneka produk lainnya.

Satu hal yang membuat Berlliana Lovell begitu digemari kaum lelaki, adalah postur tubuh indah yang dimilikinya. Memang masih banyak selebgram lainnya yang dinilai lebih cantik ataupun imut, namun bentuk tubuh indah Berlliana Lovell selalu menjadi pesona yang memikat pandangan kaum lelaki. Apalagi, Berlliana Lovell juga selalu berani tampil seksi dengan jenis pakaian yang terbuka.

Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell
Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell

 

Di tengah popularitas yang dimilikinya saat ini, Berlliana Lovell mengaku sangat berhati-hati dalam berinteraksi, terutama dalam berkata-kata. Berlliana Lovell sempat terjerat satu kasus yang akhirnya viral di Indonesia beberapa waktu lalu. Kala itu Berlliana Lovell mengeluarkan pernyataan yang dianggap menghina dan dilaporkan kepada penegak hukum, oleh salah satu tokoh publik pria yang merasa terhina karena pernyataan yang diutarakan oleh Berlliana Lovell dalam salah satu konten video, yang bersinggungan mengenai daerah. Saat ini, kasus tersebut dinyatakan sudah selesai dan tidak ada lagi yang perlu diperpanjang, seiring klarifikasi dan permintaan maaf dari Berlliana Lovell.

Pengalaman tak terlupakan lainnya yang membuat Berlliana Lovell sangat berhati-hati adalah, ketika ia berada di salah satu tempat keramaian dan menandai lokasinya saat itu pada salah satu postingannya di instagram, Berlliana Lovell dihampiri oleh seorang pria yang lekas memintanya untuk berfoto bersama. Namun di samping aktivitas foto-foto yang dilakukan, Berlliana Lovell merasa terganggu karena si pria tersebut menyentuh lengan dan anggota tubuhnya. Sejak itu, Berlliana Lovell tidak lagi mau menyebutkan lokasi tempat dimana ia berada.

Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell
Berlliana Lovell
Sumber : Instagram Berlliana Lovell @berlliana.lovell

 

Berlliana Lovell juga mengakui bahwa ia menyadari betul dampak dari apa yang ia lakukan. Berlliana Lovell mengatakan bahwa pola pikir dari netizen atau publik yang cenderung menganggapnya sebagai wanita murahan atau gampangan, memang menjadi dampak terbesar dari semua aktivitas yang ia lakukan, mulai dari membuat konten ‘nakal’ hingga berkolaborasi dengan salah satu akun hiburan di instagram yang membicarakan soal pengalaman dan hal-hal berbau seks.

Berlliana Lovell bahkan sempat ditawari kencan dengan tarif puluhan juta serta job modeling dengan menggunakan bikini dengan bayaran belasan juta per tiga jam. Namun hal-hal semacam ini tidak ia gubris dan dirinya memilih untuk lebih berhati-hati. Saat ini, Berlliana Lovell menjadi salah satu brand ambassador dari salah satu tim E-Sport di Indonesia yang cukup populer. Dan di sela-sela kesibukannya, Berlliana Lovell selalu menyempatkan diri untuk travelling, baik di dalam maupun luar negeri. Semoga Berlliana Lovell makin sukses ya dalam kariernya!

Leave a Comment