Wednesday May 25, 2022 22:26

Berlibur Bersama Model Cantik Tata

Berlibur Bersama Model Cantik Tata

MATA LELAKI - Bepergian ke tempat wisata untuk bertamasya adalah sebuah kebutuhan rohaniah yang diperlukan oleh setiap manusia, terutama bagi mereka yang memiliki ritme pekerjaan tinggi. Tentunya dengan bertamasya tersebut memiliki tujuan untuk melepaskan penat setelah beraktivitas. Kali ini kami akan mengajak anda berbincang mengenai tamasya bersama model cantik bernama Tata yang menjalani sesi foto model dengan tema piknik.

Tata sendiri memiliki lokasi piknik yang menjadi tempat favoritnya yakni wisata pantai di Karimun Jawa. Menurut Tata, pantai di sana masih bersih dan juga suasananya sangat tenang. Selain itu juga dirinya bisa berkunjung ke tempat penangkaran ikan hiu yang memang menjadi spot menarik di Karimun Jawa sana.

Berlibur Bersama Model Cantik Tata
Foto: BlackXperience

 

Berbeda dengan kebanyakan wanita yang pada umumnya berkunjung ke Mall untuk mengisi waktu libur, Tata lebih memilih untuk mengisi waktu liburnya dengan piknik di pantai. Menurutnya, dibandingkan dengan berbelanja di mall, pergi piknik bisa menghemat biaya lebih banyak karena saat ini sudah tersedia wisata-wisata murah dengan paket yang terjangkau.

Tidak banyak kegiatan yang dilakukannya ketika piknik yakni hanya bersenda gurau dengan teman-temannya, makan bersama dan tidak lupa untuk berfoto di spot-spot menarik yang ada di lokasi wisata. Dia juga menyukai lokasi wisata pantai dibandingkan dengan wisata pegunungan karena jika di pantai, dirinya bisa melihat sunset.

Berlibur Bersama Model Cantik Tata
Foto: BlackXperience

 

Berbicara mengenai piknik juga tidak lepas dari obrolan tentang tempat wisata terutama yang ada di Indonesia. Menurut Tata, lokasi wisata yang ada di Indonesia masih banyak yang belum tereksplorasi lebih jauh lagi. Selain itu juga dari segi fasilitas belum memadai karena masih banyak lokasi wisata yang memiliki WC umum tidak layak.

Dirinya juga memiliki sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan ketika melakukan liburan. Ketika dirinya kelas 4 SD dulu, Tata sekeluarga pergi ke Taman Safari bersama dengan keluarganya. Namun tepat di depan area kandang singa, mobil yang ditumpangi Tata tersebut tiba-tiba mogok dan mereka panik. Untungnya, tidak lama kemudian datang petugas yang membantu mereka.

You may also like

Leave a comment