Berkunjung ke Majapahit, Lounge 4 in 1 di Jakarta

Berkunjung ke Majapahit, Lounge 4 in 1 di Jakarta Sumber: Orbitz

MATA LELAKI - Saat ini untuk menikmati berbagai sajian minuman dan juga tempat untuk bercengkrama dengan pasangan atau duduk bersama rekan bisnis anda tidak cukup dengan sajian menu yang menarik saja. Perlu adanya hal lain yang bisa menunjang suasana kebersamaan tersebut, salah satunya adalah tempat yang unik. Kali ini kami akan mengajak anda berkunjung ke salah satu longue unik yang bernama Majapahit Lounge.

Lounge ini sangatlah unik di mana dalam satu areanya terdapat 4 buah lounge yang bisa anda kunjungi serta memiliki berbagai macam kegunaan. Terdapat area The Tea Lounge, kemudian juga ada area The Caviar Lounge, Library Lounge, dan yang terakhir adalah area The Bar. Masing-masing area tersebut memiliki keunikan tersendiri bagi anda yang berkunjung ke Majapahit Lounge ini.

Jika anda hanya ingin sekadar duduk-duduk sambil menikmati suasana yang santai, anda bisa berkunjung ke The Tea Lounge. Sesuai dengan namanya, di area ini anda bisa merasakan sensasi minum teh dengan suasana yang santai dan juga bersahabat. Di dalamnya tidak saja terdapat deretan sofa dan juga kursi empuk, namun juga terdapat banyak koleksi barang seni.

#
Foto: Zomato

 

Salah satunya adalah lukisan karya Pras W. yang berasal dari Jakarta. Lukisan tersebut bertemakan lukisan kontemporer, di mana banyak menggambarkan keadaan sosial di kehidupan masyarakat dan juga hubungan manusia dari beberapa sudut pandang. Jika anda pecinta seni, area The Tea Lounge ini sangatlah cocok untuk menghabiskan sore sambil menikmati teh.

Tidak lengkap rasanya jika anda hanya berkunjungt ke Majapahit Lounge namun hanya mencicipi suasana di The Tea Lounge saja. Anda juga bisa bergerak ke area berikutnya yang bernama The Caviar Lounge. Di sini anda bisa menikmati berbagai macam minuman cocktail yang disediakan oleh Majapahit Lounge Jakarta ini.

Tidak hanya minuman koktail saja, namun di area ini juga terdapat kotak kaca yang berjumlah 25 buah. Kotak kaca tersebut berisikan perhiasan yang rata-rata perhiasan tersebut berasal dari Pulau Sumatera. Kisah di balik perhiasan tersebut adalah menggamnbarkan sang pangeran dari Sumatera yang mencintai pengantin perempuan yang juga merupakan puteri Kerajaan Majapahit.

#
Foto: Zomato

 

Berikutnya, ada sebuah lounge yang disediakan khusus bagi anda pecinta buku yang diberi nama The Library Lounge. Dari 4 buah longue yang ada di Majapahit ini, The Libarary Lounge ini adalah lounge yang paling tenang. Hal ini wajar, karena bentuknya seperti sebuah perpustakaan yang memiliki banyak buku yang bisa anda baca.

Desain interiornya dibuat dengan bahan kayu yang mendominasi di hampir semua area lounge dengan struktur seperti kerajaan Majapahit. Ruangan ini memiliki pencahayaan yang sangat baik karena didukung oleh cahaya alami yang masuk ke dalamnya. Di sana juga terdapat banyak sekali ukiran relief seperti ukiran yang ada pada Candi Borobudur.

#
Berkunjung Majapahit, Longue 4 in 1 di Jakarta

 

Lounge terakhir yang bisa anda kujungi di Majapahit Lounge adalah The Bar di mana di lounge ini anda bisa menikmati sajian Chocolate Martini yang disebut-sebut sebagai Martini terbaik yang ada di Jakarta. Chocolate Martini sendiri merupakan lelehan cokelat yang ditambahkan dengan minuman vodka kelas premium yang dicampur dengan es dan juga cokelat Hershey.

Tidak hanya Chocolate Martini saja yang menjadi andalan, namun anda juga bisa menikmati sajian Wedang Martini yang merupakan minyman khas Majapahit Lounge. Minuman ini merupakan racikan dari vodka, rum kelapa, gula aren yang dijadikan satu dalam sebuah tampilan yang menarik. Sudah pasti rasanya akan membuat anda ketagihan dengan ramuan lokal namun berkelas ini.

Jl. Brawijaya Raya No.26, RT.1/RW.2, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Leave a Comment