Tuesday Dec 07, 2021 02:05

Berkunjung ke Kudus, Yuk Nongkrong di Kafe Populer Ini

Berkunjung ke Kudus, Yuk Nongkrong di Kafe Populer Ini

MATA LELAKI - Kini, hampir di semua kota sudah memiliki tempat nongkrong. Tidak terkecuali di Kudus. Di kota yang memiliki industri kretek terbesar di Indonesia ini ada beberapa cafe populer yang bisa anda jadikan pilihan untuk nongkrong. Mau tahu dimana saja? Cek daftarnya di sini!

Gank Coffee and Bistro

IDN Times
IDN Times

 

Cafe yang populer di Kudus ini berada di Jl. Pattimura Npo. 99, Mlati. Kafe yang memiliki konsep industrialis ini sangat cocok untuk tempat nongkrong anak muda. Apalagi, di bagian dindingnya, banyak grafiti yang bisa anda gunakan untuk background foto. Untuk makanannya sendiri, ada makanan western yang cocok dipadukan dengan minuman dari kopi ala Gank Coffee and Bistro.

Waroeng Cafe 27

Tripadvisor
Tripadvisor

 

Cafe ini berada di pusat kota sehingga lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Cafe yang ada di Jl, Cempaka No. 3-5, Nganggul ini pas sekali di belakang Pasar Kliwon. Di bagian dalam cafe, anda bisa menikmati interior yang casual sambil menikmati aneka menu. Anda bisa memilih makanan tradisional, Chinese ataupun western yang bisa disesuaikan dengan selera anda lho.

TKP Coffee House

IDN Times
IDN Times

 

Cafe dengan bangunan 2 lantai ini memiliki interior cantik dengan pemandangan yang langsung ke arah jalan. Untuk ke tempat ini, anda bisa langsung ke Jl. HOS COkroaminoto No. 30. Di TKP Coffee House menyediakan minuman seperti es kopi, street food hingga makanan western.

Juragan’e Cafe

Travelingyuk.com
Travelingyuk.com

 

Cafe yang didominasi dengan warna hitam dan dihiasi dengan graffiti ini memiliki alamat di Jl. Dr. Wahidin SUdirohusodo, No. 99. Dengan berada di pusat kota, membuat kafe ini mudah untuk dikunjungi dan termasuk sebagai salah satu cafe yang populer. Di Juragan’e Cafe, anda tidak hanya bisa memilih makanan ringan hingga berat, namun juga menikmati live music.

Milk Station

Tripadvisor

 

Cafe yang berada tepat di belakang Tugu Identitas Kudus ini berada di Jl. Lukmonohadi A1, Jati. Cafe yang ada di Mall Extension Kudus ini menyediakan ruangan di luar dan di dalam. Jadi, anda bisa memilih tempat sesuka anda. Sesuai dengan namanya, minuman dari susu adalah menu utama cafe ini. Untuk makanannya, Milk Station menyediakan makanan chinese dan western.

Itulah daftar cafe populer di Kudus yang bisa anda kunjungi. Mana nih kira-kira yang pernah anda datangi untuk nongkrong bareng teman?

You may also like

Leave a comment