Berkunjung ke Kafe Menarik dan Keren di Tokyo

Berkunjung ke Kafe Menarik dan Keren di Tokyo Sumber: sarutahiko.co

MATA LELAKI - Apakah Anda seorang pecinta kopi? Jika Anda hobi begadang, menonton hingga larut malam, atau lembur pekerjaan, maka kopi ini diakui sangat cocok untuk dikonsumsi. Nah, tahukah Anda bahwa Jepang merupakan negara yang masuk dalam daftar negara, yang memiliki tingkat konsumsi kopi tertinggi di dunia? Yuk simak penjelasan menarik dan keren tentang cafe yang ada di Tokyo berikut ini!

Meskipun lebih terkenal dengan makanan khasnya, namun Jepang pun ternyata memiliki beberapa kedai kopi maupun cafe yang sangat menarik. Dari sekian banyaknya cafe, berikut ini adalah 2 cafe yang paling recommend untuk Anda kunjungi!

Suzu Cafe, dengan Dekorasinya yang Penuh Warna Pastel dan Neon

Pinterest
Pinterest

 

Biasanya banyak wanita yang menyukai warna pastel. Hal tersebut dikarenakan warna itu cantik dan elegan. Namun tak menutup kemungkinan juga ada yang menyukai warna neon. Nah, untuk Anda yang ingin melihat bermacam dekorasi unik, dengan campuran warna pastel dan neon, maka tempat inilah rekomendasinya.

Lalu apa saja menu makanan yang disajikan? Ternyata di sini ada berbagai menu seperti pizza, nasi, salad, pasta dan beraneka dessert. Harga terjangkau, menu makanan lengkap dan tempatnya yang unik dan nyaman inilah yang menjadi daya tariknya. Jangan lupa juga adanya momen teh sore hari, yang dimulai pukul 2 sampai dengan 6 sore.

Sarutahiko Coffe, Populer dengan Kopi Berkualitasnya

sarutahiko.co
sarutahiko.co

 

Anda tipe orang yang lebih suka dengan rasa profesional kopi yang khas? Jika iya, maka ini tempat yang tepat. Buka sejak tahun 2011, yang didirikan oleh seorang aktor bernama Tomoyuki Otsuka, tempat ini sangat populer bagi penikmat kopi sejati.

Untuk tempatnya pun tergolong luas, karena dapat menampung kurang lebih 25 pengunjung. Nah, ketika Anda berkunjung kemari, jangan lupa untuk mencicipi kopi spesialnya yang tersaji dalam 5 varietas kacang, dan ada pula minuman espresso yang disajikan dari mesin Syirio bila Anda penasaran bagaimana sensasinya.

sarutahiko.co

 

Namun beberapa orang yang sudah berkunjung, sangat merekomendasikan Latte yang diberi kacang Kolombia. Kira-kira seperti apa rasanya? Silahkan kunjungi langsung dan rasakan sensasinya!

Demikian beberapa rekomendasi cafe menarik dan keren yang ada di Tokyo, semoga bisa menjadi referensi kalian saat berlibur ke Jepang!

Leave a Comment