Berkenalan dengan Yupina, Cosplayer Cantik dan Imut

Berkenalan dengan Yupina, Cosplayer Cantik dan Imut Sumber: instagram @yupina._

MATA LELAKI - Cosplayer memberikan kejutan besar terhadap banyak orang. Seorang cosplayer biasanya sangat pandai dalam merias diri. Buktinya saja mereka bisa menirukan karakter yang ada dalam game, anime ataupun hal lainnya. Cosplayer identik dengan dunia game serta anime, maka sudah pasti seorang cosplayer juga memiliki kecintaan terhadap kedua hal tersebut.

Cosplayer yang dilakukan oleh para wanita lebih menarik untuk diikuti, mereka memiliki paras yang cantik serta imut ketika sudah dalam mode samaran. Berbeda dengan pria yang lebih biasa saja dalam penampilannya, selain itu para wanita bisa tampil lebih imut dan menggemaskan ketika menjalani peran sebagai cosplayer anime. Terkadang ada juga cosplayer yang mengandalkan keseksiannya, seperti cosplay game dan lainnya.

#

 

Yupina adalah salah satu cosplayer Indonesia yang memiliki wajah imut, mungkin masih sangat asing di telinga anda. Itu karena memang Yupina adalah sosok cosplayer baru yang belum banyak dikenal masyarakat luas. Dalam akun instagram miliknya saja ia baru memiliki pengikut 1.8 ribuan followers. Tentu saja ini adalah angka yang masih sangat kecil, namun ia yakin dengan usahanya Yupina bisa menjadi seorang cosplayer terkenal suatu hari nanti. Ia memiliki wajah yang cantik dan imut, terlihat begitu menggemaskan ketika dirinya sudah tersenyum.

#

 

Terlihat ia memiliki wajah yang begitu mungil, dengan dirinya yang berpenampilan seperti itu para pria terkadang merasa gemas, terlebih lagi ketika Yupina berpose manja di depan kamera. Penampilannya yang bisa dengan mudah memikat para pria didapatkannya, karena kepandaiannya dalam merias diri, dan juga ia memang sudah memiliki wajah imut sejak lahir jadi tidak heran jika sudah dewasa penampilannya makin menarik.

Selain aktif di dunia instagram, Yupina juga aktif dalam dunia tiktok. Dalam video tiktok miliknya banyak menunjukan penampilannya yang super imut tersebut. Ia adalah sosok cosplayer pemula yang sudah pandai dalam merias diri, banyak tokoh anime dan karakter game yang sudah dicosplay oleh Yupina. Mulai dari game-game terkenal hingga anime yang juga sudah terkenal, dalam riasannya Yupina bisa menjadi semirip mungkin. Ditambah lagi karena wajahnya yang cantik semakin meningkatkan kesan unik tersendiri bagi dirinya.

#

 

Tak hanya aktif mengcosplay karakter game saja, terkadang Yupina juga aktif mengcosplay karakter anime yang terkenal dari Jepang. Selain itu karakter tokoh terkenal masa lalu juga sering dicosplay-nya, ia biasanya mengikuti event yang diadakan di beberapa daerah. Ada juga yang terkadang ia menjadi cosplay ketika ajang perlombaan game online diadakan.

Game yang sering menjadi rujukannya adalah mobile legends, banyaknya karakter wanita pada game ini membuat banyak cosplayer Indonesia memilih game ini sebagai bahan cosplay. Pakaian yang juga sudah cukup banyak dibuat semakin memudahkan cosplayer untuk meniru karakter yang ada. Yupina sendiri merupakan wanita asal Medan, dengan ciri khas ucapannya tersebut ia memiliki hal yang tidak dimiliki wanita lainnya. Tentunya dengan hal yang unik ada pada dirinya membuat Yupina bisa dikenali lebih mudah oleh banyak orang.

#

 

Foto di atas merupakan awal-awal dirinya mencoba untuk terjun ke dalam dunia cosplayer. Terlihat dirinya masih sangat polos, dan wajah imutnya seolah menunjukkan pesonanya tersebut. Foto ini diunggah sekitar awal 2019 silam, dan tentu saja perubahannya saat ini membuat banyak orang merasa kagum.

Seorang cosplayer haruslah memiliki hal unik, dan Yupina memiliki hal tersebut. Ia merupakan sosok gadis cantik yang memang sudah sejak lama menginginkan profesi satu ini. Ia mengaku sudah menginginkan profesi sebagai cosplayer sejak usianya masih sangat muda, dan sekarang ini ia mencoba untuk mewujudkannya. Memiliki penampilan unik, serta potongan rambutnya yang berponi semakin menambah kesan keimutan yang dimilikinya tersebut. Sebagai seorang tiktokers, gamers dan cosplayer tentu Yupina memiliki kesibukan masing-masing.

Leave a Comment