Wednesday Jan 26, 2022 21:52

Berkenalan dengan Paopao, Model Oriental yang Hobi Bermain Game

Berkenalan dengan Paopao, Model Oriental yang Hobi Bermain Game

MATA LELAKI - Memulai karir sebagai seorang model bisa dilakukan dari jalur mana saja, seperti pepatah yang mengatakan “Ada banyak jalan menuju Roma”. Begitu pula dengan kehidupan di dunia model, ada yang memulai karier lewat sekolah model, dan ada pula yang sejak kecil memiliki bakat sebagai seorang model. Salah satu model wanita berwajah oriental, Paopao menceritakan kisahnya.

Dirinya mulai terjun ke dunia modelling karena sejak kecil senang berekspresi terutama di depan kaca. Melihat kebiasaannya tersebut, salah seorang temannya mencoba mengajak Paopao untuk ikut casting. Meskipun awalnya kaku, namun dirinya bisa menjalaninya dengan baik. Keputusannya menjadi model tersebut juga didukung oleh pihak keluarga Paopao.

Berkenalan dengan Paopao, Model Oriental yang Hobi Bermain Game
Foto: Male Indonesia

 

Wajahnya yang oriental ditambah lagi dengan tubuh yang seksi membuat Paopao banyak dilirik oleh para fotografer profesional untuk melakukan sesi pemotretan. Tidak sedikit dari foto-foto Paopao yang menampilkan kemolekan tubuhnya yang seksi. Dunia modelling seolah menjadi jalan hidup bagi Paopao karena di sanalah dirinya mendapatkan ketenaran sebagai seorang model berwajah oriental.

Memiliki kesibukan di dunia modelling terkadang membuat Paopao kerap merasa jenuh dalam menjalani profesinya tersebut. Akan tetapi, tidak seperti model wanita lain yang melampiaskan kejenuhan dengan pergi berlibur atau berbelanja, Paopao justru membunuh kepenatan tersebut dengan bermain game. Ternyata bermain game merupakan hobi yang sudah dijalani nya sejak lama.

Berkenalan dengan Paopao, Model Oriental yang Hobi Bermain Game
Foto: Male Indonesia

 

Salah satu game yang menjadi favoritnya adalah permainan Mobile Legends yang populer di kalangan pecinta game smartphone. Hobinya bermain game tersebut membuatnya memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pria idaman. Bukan pria romantis atau pria yang memiliki perhatian lebih, Paopao tentu saja memilih pria gamer sebagai kekasih idamannya.

Baginya, hal romantis yang justru bisa dilakukan oleh Paopao dan kekasihnya adalah bermain game bersama. Sambil bercanda, dirinya juga mendambakan seorang pria yang memiliki perusahaan game sendiri. Lalu, dari segi fisik, Papao menyukai lelaki yang bertubuh gemuk. Alasannya, bentuk tubuh Paopao yang langsing akan terlihat seimbang jika dirinya jalan bersama dengan pria gemuk atau yang memiliki badan yang lebih besar darinya.

You may also like

Leave a comment