Berkenalan dengan Narnia, Mantan Model yang Menjadi DJ Seksi

Berkenalan dengan Narnia, Mantan Model yang Menjadi DJ Seksi Sumber: Instagram @dj_narnia

MATA LELAKI - Dunia modelling dan dunia DJ merupakan dua dunia yang saling bersinggungan di mana ada banyak model yang beralih profesi menjadi seorang DJ, demikian juga sebaliknya. Salah satu Female DJ Indonesia yang berangkat dari dunia modelling adalah DJ Narnia, yang pastinya memiliki paras cantik dan juga wajah yang sangat rupawan.

DJ Narnia adalah dara kelahiran tanggal 5 Juni tahun 1989 silam. Dirinya baru belajar untuk menjadi seorang DJ pada tahun 2012 bersama salah seorang teman yang juga seorang DJ. Setelah menekuni sekolah DJ secara serius di Yogyakarta, dirinya sudah siap untuk terjun di beberapa kelab malam.

#
Foto: Instagram DJ Narnia

 

Sebut saja seperti Halfway, Shilon, Crowners, Dejavu, Liquid, Boshe Jogja dan juga masih banyak lagi. DJ Narnia sendiri mengambil beberapa genre musik seperti Dutch, Jungle, R&B, Progressive dan juga Breakbeat. Tentu saja meskipun sudah menjadi DJ profesional, Narnia memiliki inspirator dalam setiap permainannya seperti DJ Dipha Barus dan juga DJ ternama David Guetta.

DJ Narnia selain memiliki bentuk tubuh yang seksi, dirinya juga sangat piawai dalam membuat crowd yang tadinya sepi menjadi pecah. Dirinya mengaku akan lebih terpacu lagi jika bisa membuat penonton larut dalam pesta. Salah satu venue yang menurutnya berkesan adalah Vi Ai Pi Club di Bali di mana dirinya berhasil membuat suasana pecah semalam suntuk.

#
Foto: Instagram DJ Narnia

 

Dalam sebuah wawancara, Narnia pernah mengungkapkan bahwa menjadi seorang DJ memiliki keunikan yang tidak ditemukan jika dia tak menjadi DJ. Salah satunya adalah ketika dirinya menjadi buah bibir di kalangan party lovers. Menurutnya, hal tersebut sangatlah eksklusif di mana jumlah party lovers di Indonesia tidak terlalu banyak dan hanya beberapa kalangan saja.

Meskipun dirinya sudah menjadi seorang DJ profesional, Narnia masih mengapresiasi bibit-bibit muda DJ. Menurutnya, anak-anak muda saat ini, khususnya bagi kaum wanita, jangan takut dan juga jangan malu untuk tampil dan juga bersaing menjadi seorang DJ. Tentunya, hal tersebut harus dibarengi dengan kemampuan yang mumpuni dan bukan hanya mengandalkan kelebihan fisik semata.

Leave a Comment