Berkenalan dengan Nadin Hamizah, Pendatang Baru Dunia Musik

Berkenalan dengan Nadin Hamizah, Pendatang Baru Dunia Musik Sumber: MerahPutih

MATA LELAKI - Dunia musik tanah air baru saja melahirkan seorang penyanyi baru yang bernama Nadin Hamizah. Nadin memang baru saja debut sebagai penyanyi solo.

Pop Hari Ini
Pop Hari Ini

 

Debut Nadin tersebut disertai dengan sebuah single yang berjudul All Good. Single itu dilincurkan dengan kolaborasi bersama DJ Dhipa. All Good sendiri telah dirilis pada tahun 2017 lalu.

IDN Times
IDN Times

 

Selain melakukan kolaborasi dengan DJ Dhipa, Nadin juga pernah berkolaborasi dengan band indie, Matter Halo. Lagu hasil kolaborasi mereka berjudul Teralih.

Sejak debut dengan lagu itu, sosok Nadin Hamizah telah berhasil menyita perhatian netizen. Bukan hanya karena suara Nadin yang mempunyai karakter yang khas, tetapi penampilan Nadin juga menjadi sorotan.

MerahPutih
MerahPutih

 

Pasalnya, Nadin masih tampil dengan apa adanya dengan rambut keriting yang panjang. Hal ini membuat Nadin mempunyai karakter yang sangat khas dan tidak malu dengan kondisi rambut aslinya.

Padahal sebagian besar orang yang mempunyai rambut keriting pasti akan melakukan perawatan smoothing terlebih dahulu. Apalagi untuk tampil di publik harus berhasil membuat image yang baik.

Twitter
Twitter

 

Nadin mempunyai akun instagram dengan nama cakecain. Di akun instagramnya, Nadin sering membuat post dengan menyanyikan suatu lagu. Sebagian besar lagu yang dia nyanyikan adalah lagi milik Nadin sendiri. Video yang diunggah oleh Nadin juga cukup unik, karena selalu menambah efek warm tone.

Perjalanan karier penyanyi kelahiran 2000 sebagai penyanyi ini dimulai sejak tahun 2016. Pada tahun tersebut, Nadin mengikuti program ajang bakat di TV Nasional. Program tersebut bernama Social Media Sensation. Dari ajang itu, Nadin hanya dapat meraih juara 3.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Selain mempunyai skill bernyanyi, Nadin juga mempunyai skill menulis lagu. Hal itu dia buktikan dengan merilis sendiri lagu yang telah dia ciptakan. Lagu itu berjudul Rumpang yang dirilis pada tahun 2018. Lagu Rumpang ditulis sendiri oleh Nadin sejak tahun 2016. Lagu itu dia tulis saat berada di dalam kondisi patah hati.

Kumparan.com
Kumparan.com

 

Untuk tahun 2019, Nadin juga merilis sebuah single baru dengan judul Sorai. Hampir sama dengan lagu Rumpang, lagu Sorai juga terinspirasi dari kehidupan Nadin sendiri.

Leave a Comment