Saturday Sep 25, 2021 04:32

Berkenalan dengan Model Tomboy Aqilla Darwis

Berkenalan dengan Model Tomboy Aqilla Darwis

MATA LELAKI - Berbicara mengenai model wanita di Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Ada banyak kisah ataupun yang lain mengenai model tersebut yang bisa dikupas lebih lanjut dan juga dicari mengenai sisi uniknya. Salah satu model berikut ini bernama Aqilla Darwis, yang lebih dikenal dengan model tomboy dan sudah pasti memiliki badan yang seksi. Sebenarnya tampil tomboy adalah salah satu ciri khasnya. Dirinya sudah lebih dari 6 bulan yang lalu memiliki rambut pendek.

Berkenalan dengan Model Tomboy Aqilla Darwis
Foto: BlackXperience

 

Bagi Aqilla. dirinya tidak keberatan jika disebut tomboy, karena memang tombol adalah ciri khasnya yang sudah dikenal oleh banyak orang. Akan tetapi menurut dirinya tidak semua wanita berambut pendek bisa dikatakan tomboy karena tergantung dari gaya berpakaian mereka dan juga tingkah laku dari wanita tersebut. Berbicara mengenai ini dirinya juga tidak menampik jika banyak wanita wanita feminim di luar sana yang juga memiliki tampilan seperti wanita tomboy. Meskipun demikian Aqilla tetap bangga dengan penampilannya tersebut karena dirinya bisa tampil apa adanya dan juga menjadi diri sendiri.

Berkenalan dengan Model Tomboy Aqilla Darwis
Foto: BlackXperience

 

Memiliki profesi sebagai seorang model sudah pasti memiliki banyak penggemar. Aqilla sendiri mengakui jika dirinya banyak didekati oleh para kaum Adam. Akan tetapi dari sekian banyak kaum Adam yang mendekatinya, ada beberapa kriteria yang juga diinginkan oleh Aqilla. Pria tersebut haruslah memiliki tampilan rapi dan wangi, dan juga dari segi potongan rambut dirinya tidak menyukai pria dengan potongan rambut gondrong dan juga berantakan.

Meskipun demikian, Aqilla tidak mau terburu-buru dalam memilih pria idaman meskipun dirinya sudah memiliki kriteria tertentu. Ada banyak impian dan juga cita-cita yang belum sempat ia raih selama menjadi model. Dirinya ingin fokus terlebih dahulu kepada kariernya sebelum akhirnya memutuskan untuk hidup bersama dengan pria yang diidamkannya kelak. Ditambahkannya lagi, saat ini menurutnya sulit menjadi pria yang baik dan juga tampan secara hati. Penampilan terkadang menipu, dan dirinya tidak ingin menjadi korban dari pria yang hanya mengandalkan ketampanan luar saja.

You may also like

Leave a comment