Berkenalan dengan Model Eksotis Qila

Berkenalan dengan Model Eksotis Qila Sumber: Gress Magz

MATA LELAKI - Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari seorang model wanita adalah bentuk tubuhnya yang seksi dan juga bentuk kakinya yang jenjang dan indah. Salah satu model berikut bernama Syahqila Audrey berhasil menunjukkan hal tersebut. Wajahnya yang ayu dan juga rambut panjang seolah menambah daftar panjang model cantik asal Indonesia.

Wanita cantik ini akrab disapa dengan Qila, dan saat itu dia mendapatkan sesi foto dalam sebuah ruangan kamar dan hanya menggunakan setelan bikini berwarna biru langit. Tingginya sekitar 170 cm ditambah dengan jenjang kaki yang indah serta rambut yang hitam. Oleh karenanya, dirinya layak jika disebut sebagai model eksotis.

#
Foto: Gress Magz

 

Qila masih malu-malu, sehingga dirinya belum mau menyebutkan kapan tanggal lahirnya, namun dirinya sempat bercerita jika Qila lahir di kota Medan. Menurut Qila, dirinya mengaku bisa memancarkan aura sensualnya melalui kuliitnya yang berwarna coklat eksotis. Apalagi ditambah dengan bentuk bagian belakang yang mulus dan dengan ukuran dada nomor 34.

Salah satu cita-cita yang ingin dicapainya adalah dengan menjadi seorang artis. Untuk mewujudkan hal itu, pertama kali dirinya berkecimpung terlebih dahulu di dunia modelling. Wanita yang menyukai parfum YSL ini juga memiliki minat yang sangat besar di dunia modelling ini sehingga dirinya tidak malu untuk berpose di depan kamera.

#
Foto: Gress Magz

 

Qila sempat bercerita bahwa dirinya termasuk wanita yang tidak bisa diam. Dalam artian, dirinya selalu menyibukkan diri dengan berbagai macam aktivitas baik itu di luar atau ketika kegiatan modelling. Akan tetapi, jika sedang berisitirahat cantik, dirinya meminta untuk tidak diganggu oleh siapapun untuk menikmati me-time miliknya.

Lalu apa yang dilakukan ketika sedang berisitirahat? Qila mengaku dirinya hanya bermain handphone saja sambil melihat-lihat toko baju online. Akan tetapi, jika dirinya sedang berdua-duaan dengan pasangannya, Qila tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu dengan bermesraan berdua dengan pasangannya. Saat itulah dirinya bisa memanjakan pasangannya dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.

Leave a Comment