Berkenalan dengan Maya Yulanda, FDJ Seksi dan Cantik

Berkenalan dengan Maya Yulanda, FDJ Seksi dan Cantik Sumber: instagram @mayayulanda

MATA LELAKI - Menjadi seorang FDJ bisa menjadi jalan dalam menaikkan popularitas, selain itu wanita yang memiliki bakat sebagai seorang FDJ juga sangatlah beruntung. Namun wanita seperti ini biasanya identik dengan pakaian seksi yang melekat pada dirinya. Salah satunya yakni Maya Yulanda, seorang FDJ yang berasal dari Makassar. Bisa dibilang dirinya belum terlalu terkenal sehingga masih sedikit sekali yang mengenali sosok Maya. Wanita cantik dan seksi ini merupakan kelahiran 12 Januari 1995, masih tergolong muda memang.

Meskipun begitu, Maya sudah sering tampil di klub-klub malam daerah Makassar. Ia memiliki paras cantik serta berani untuk tampil seksi, karena saat penampilannya di panggung DJ, Maya hanya mengenakan pakaian yang sangat minim. Seperti hanya mengenakan tanktop dan celana pendek saja, hal ini dimaksudkan untuk semakin menarik perhatian para pengunjungnya. Namun Maya juga tidak merasa canggung dengan penampilan seksinya tersebut.

#

Nampaknya kepopulerannya di media sosial belum baik, padahal Maya sudah bergelut dalam dunia DJ sejak 2016 silam dan mulai serius menekuni pekerjaan ini sejak 2017. Itu berarti sudah sekitar 4 tahun ia memainkan musik satu ini. Namun hal itu tidak menurutkan semangat Maya sama sekali, dirinya tetap optimis bisa menjadi seorang FDJ terkenal dan akan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Untuk semakin mengasah kemampuannya tersebut, Maya mengikuti salah satu sekolah DJ di Makassar yakni Beatjunk Records. Dengan ini ia berharap supaya kepiawaiannya dalam bermain DJ semakin meningkat, dan bisa membuatnya menjadi FDJ profesional.

Klub malam, kafe dan tempat hiburan malam lainnya di Makassar sudah banyak yang dikunjungi oleh Maya, dan ia bersyukur atas antusias para pengunjung dengan penampilannya tersebut. Kesan seksi dan menarik juga turut menjadi pusat perhatian banyak pengunjung yang datang, Maya mengaku senang apabila banyak sekali pengunjung datang setelah mengetahui akan ada kehadirannya, ini berarti para pengunjung banyak yang menyukainya.

#

 

Perut rata dan tubuhnya yang ideal sepertinya sangat cocok apabila ia merangkap menjadi seorang model. Ya meskipun ia belum ada fikiran untuk menekuni dunia modeling, namun jika ia tertarik sepertinya tidak akan sulit baginya untuk menjadi terkenal. Penampilan yang seksi sering membuat gagal fokus, baik para pengunjung atau para fans media sosialnya. Ia kerap menggunakan pakaian yang ketat sehingga lekukan tubuh indahnya itu nampak terlihat jelas.

Memiliki wajah cantik, dan juga raut wajah yang unik membuat Maya sering mendapatkan pujian. Ia juga sering berkolaborasi dengan para DJ yang sudah profesional untuk semakin mengasah kemampuannya tersebut. Maya Yulanda, adalah nama yang bisa membuat anda kagum, terlebih jika sudah beraksi di piringan hitam saat malam hari.

Meskipun sering mengenakan pakaian seksi dan minim, Maya juga pernah beberapa kali mengenakan pakaian yang sopan untuk seorang FDJ. Dirinya tentu bukanlah wanita murahan yang bisa dilecehkan begitu saja, image seksi yang dimilikinya merupakan anugerah Tuhan yang sudah diberikan dan tentu saja Maya akan menjaganya.

Leave a Comment