Berkenalan dengan Female DJ Putri Amelia

Berkenalan dengan Female DJ Putri Amelia Sumber: Instagram @putriamelia111

MATA LELAKI - Tidak ada sebuah pekerjaan menarik selain dari hobi yang dibayar. Apalagi jika bekerja di bidang hiburan yang merupakan pekerjaan yang bergerak di bidang jasa, passion atau ketertarikan dalam menekuni profesi adalah sebuah hal yang diperlukan untuk menujang karier bagi pelakunya. Adalah DJ Putri Amelia, Female DJ yang mampu membuktikan hal tersebut.

Wanita kelahiran kota Medan 11 Januari 1988 ini memang memiliki hobi untuk berkecimpung di dunia musik sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Pada era tahun 80-an, saat itu dunia musik sedang mencapai puncaknya, di mana banyak bermunculan penyanyi dan band ternama pada era tersebut. Puncak dari masa emas musik tersebut membawa pengaruh tersendiri kepada Putri Amelia.

#
Foto: instagram DJ Putri Amalia

 

Saat usianya mencapai 12 tahun, dirinya sudah berkenalan dengan dunia DJ. Salah satu yang membuat dirinya tertarik adalah karena DJ Han, yang merupakan salah satu personel band Linkin Park. Saat itu dirinya berkhayal bisa menjadi DJ Han, yang sangat piawai dalam memainkan alat-alat DJ.

Putri Amelia meniggalkan kota Medan dan berangkat menuju Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya, dan di sinilah dirinya menemukan banyak informasi mengenai musik-musik dance secara garis besar. Ketertarikannya terhadap dunia DJ semakin menjadi-jadi setelah dirinya bergabung dengan Spinach Records untuk mempelajari banyak trik dalam permainan DJ.

#
Foto: instagram DJ Putri Amalia

 

Setelah dirinya menyelesaikan kursus singkatnya, DJ Putri Amelia tidak serta merta langsung mendapatkan penampilan pertamanya. Dirinya sempat beberapa waktu menjadi seorang model majalah pria di Indonesia. Baru kemudian atas bantuan dari salah satu kawannya, DJ Putri Amelia mendapatkan penampilan pertamanya di 9 Clouds Jakarta yang membuat penonton riuh dalam suasana musik DJ.

Sejak penampilan pertamanya di 9 Clouds tersebut, DJ Putri mulai tampil di banyak kelab malam seperti loft25, Centro, Wonderbar. Tidak hanya di Jakarta, namun di beberapa kota-kota besar seperti Bandung, Medan, Yogyakarta, dan kota kelahirannya Medan, dirinya sudah sering tampil dan mendapatkan banyak apresiasi dari para penonton yang menyaksikan pertunjukannya.

Leave a Comment