Berkenalan dengan DJ Joseph Capriati

Berkenalan dengan DJ Joseph Capriati Sumber: Mixing.DJ

MATA LELAKI - Dunia DJ memang akhir-akhir ini sedang kembali booming menyusul banyaknya penggunaan musik DJ di beberapa aplikasi video kekinian yang telah banyak ada. Hal ini mendorong banyak orang untuk menjadi seorang pemain DJ ataupun untuk menciptakan musik-musik DJ supaya lebih cepat populer dan dikenal banyak orang.

Salah satu pemain musik DJ kelas atas yang telah dikenal banyak orang yakni DJ Joseph Capriati. Disc Jockey yang satu ini merupakan salah satu pemain DJ ternama asal Italia yang telah menciptakan beberapa single DJ yang populer di negaranya. Pria kelahiran Italia, 25 Juli 1987 ini dikenal juga sebagai produser DJ Techno di Italia.

Wikipedia
Wikipedia

 

DJ Joseph Capriati pertama kali merilis singlenya sendiri dengan judul “C’est la Vie“ bersama label musik ternama asal Italia yakni Analytic Trail. Setelah itu setahun berikutnya, DJ Joseph Capriati pertama kali manggung di acara Awakeings pada malam tahun baru di Rotterdam, Belanda bersama label musik yang menaunginya Analytic Trail.

Pada tahun 2009, DJ Joseph Capriati kembali merilis karyanya, kali ini dengan label dari seorang Adam Bayer yakni Drumcode Records. Sejak melakukan rilis tersebut, DJ Joseph Capriati telah menjadi reguler untuk tampil di kedua acara di bawah naungan Drumcode yang ada di seluruh dunia. Lalu DJ Joseph Capriati merilis EP “Login” dengan menggunakan label Chris Liebing yaitu CLR.

Mixing.DJ

 

Dengan kepopuleran Joseph Capriati yang kian hari kian dikenal banyak orang, pada tahun 2013 DJ Joseph Capriati telah melakukan 130 konser di 25 negara yang berbeda. Pada tahun yang sama juga DJ Joseph Capriati melakukan tour pertama kalinya di AS dengan melakukan konser di beberapa wilayah seperti San Francisco, Denver, Miami, Los Angles, New York.

World Dance Radio
World Dance Radio

 

Selain itu, DJ Joseph Capriati juga telah membuat sebuah film dokumenter yang berjudul “Autoritratto” yang merupakan sebuah film berkisah kehidupan seorang Capriati yang mengusung konteks film maraton 12 jam. DJ Joseph Capriati juga berencana akan merilis label musiknya sendiri yang ia beri nama Redimension.

Leave a Comment