Berkenalan Dengan DJ Cantik Tari Sri Soraya

Berkenalan Dengan DJ Cantik Tari Sri Soraya Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Hidup seseorang memang tidak ada yang bisa menebak secara pasti akan seperti apa ke depannya. Tidak sedikit juga orang yang memiliki latar belakang berbeda, namun pada akhirnya mendapatkan ketenaran. Seperti salah satu DJ cantik berikut yang sama sekali tidak memiliki latar belakang musisi, namun kini dia menjelma menjadi seorang Female DJ.

Adalah DJ Thalia yang mengawali karirnya bekerja justru dari seorang SPG di sebuah kafe yang ada di Malang. Namun kini wanita cantik kelahiran 16 Februari 1997 ini sudah menjadi seorang Female DJ yang memiliki reputasi baik. FDJ Thalia mengawali kiprahnya sebagai entertainer di dunia hiburan sejak tahun 2017 silam.

Memiliki nama lengkap Tari Sri Soraya, DJ cantik ini mengaku menjadi DJ karena dirinya memiliki hobi dalam musik elektro tersebut. Hampir tiga tahun menjalani karier sebagai seorang DJ, dirinya sudah banyak tampil di berbagai tempat seperti di kota Palembang, Jakarta, Bandung dan juga beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

#
Foto: Kordanews

 

Untuk mempertajam kemampuannya bermain DJ ini, Thalia mengambil sebuah pendidikan DJ di kota Malang selama kurang lebih setahun lamanya. Dimentori oleh Freya Alanna, dirinya mengambil sekolah di DJAVU Management. Selain itu juga dirinya memiliki seorang mentor bernama Revanda yang juga seorang DJ. Tentunya dengan mengambil pendidikan DJ, dirinya bisa lebih baik lagi di atas panggung.

DJ Thalia sudah menjadi seorang residen di The Venus Golden Hall yang ada di kota Palembang. Selain itu juga dirinya sudah pernah menjadi residen di beberapa lokasi seperti misalnya D Club Malang dan sebuah kelab di Banyuwangi. Sudah pasti banyak pengalaman yang sudah dia dapatkan.

Thalia sempat bercerita dirinya merupakan kelahiran dari kota Amsterdam, Belanda. Namun meskipun demikian, dirinya bukanlah seorang warga keturunan. Saat itu orang tua Thalia menetap di Belanda saat melahirkan dirinya. Ketika ditanya apa pengalaman yang tak dilupakan selama manggung, dirinya menjawab bahwa pertama kali mendapatkan panggung, perasaan grogi selalu membayangi dirinya. Namun seiring berjalannya waktu, perasaan grogi tersebut hilamg karena dirinya sudah tahu cara mengatasinya.

Leave a Comment