Tuesday Nov 30, 2021 05:58

Berkebun Seksi Ala Model Cantik Sabina

Berkebun Seksi Ala Model Cantik Sabina

MATA LELAKI - Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang adalah dengan cara berkebun. Hal ini sangatlah menyenangkan terlebih jika anda memiliki sebidang tanah lebih di pekarangan rumah anda. Namun, bagi salah satu model seksi berikut, berkebun adalah tema untuk salah satu sesi pemotretan.

Bagi seorang model seksi bernama Sabina, berkebun adalah sebuah sesuatu yang seksi. Mengapa dikatakan demikian? Karena dirinya memang memiliki hobi dan minat yang tinggi terhadap dunia alam. Dari cara merawat, kemudian rasa kepeduliannya terhadap tanaman, semua dilakukannya dengan penuh cinta dan juga totalitas yang tinggi. Sehingga tidak heran jika dirinya disebut sebagai model cantik pecinta lingkungan.

Berkebun Seksi Ala Model Cantik Sabina
Foto: BlackXperience

 

Berkebun adalah sebuah kegiatan yang menurutnya sangat penting karena bisa membuatnya rileks, dan juga membuat kesenangan tersendiri dalam hidupnya. Indonesia yang merupakan negara tropis ternyata membuat kegiatan berkebun yang dilakukan Sabina menjadi mudah karena iklimnya yang sesuai dengan apa yang menjadi hobi dan minatnya selama ini yakni berkebun dan mencintai alam.

Karena memiliki hobi berkebun tersebut, dirinya menyukai bunga Lily sebagai bunga yang menurutnya paling berkesan. Bentuknya yang indah membuatnya rajin merawat dan juga membudidayakan bunga Lily tersebut. Selanjutnya, seperti kebanyakan wanita pada umumnya, dirinya juga menyukai bunga mawar yang merah sebagi alternatif dari bunga favorit setelah bunga Lily tersebut.

Berkebun Seksi Ala Model Cantik Sabina
Foto: BlackXperience

 

Bagi seorang Sabina, dirinya bisa menjadi seksi bukan saat sedang berkebun, tetapi ketika bangun di pagi hari. Hal itulah yang sering diungkapkan oleh kekasih Sabina ketika melihat dirinya baru bangun dari tidurnya tersebut. Selanjutnya, dirinya juga merasa bagian matanya adalah bagian yang menurutnya paling bisa menarik banyak orang untuk bisa memperhatikannya.

Sedikit pertanyaan yang agak menyerempet, kami menanyakan apakah dirinya pernah memiliki fantasi bercinta di alam terbuka? Dengan mantap Sabina menjawab pernah bercinta bersama kekasihnya tersebut di alam terbuka sebanyak dua kali. Menurutnya, tempat terbuka yang cocok untuk bercinta adalah di tengah-tengah hutan. Untuk perihal pria, Sabina lebih menyukai pria bad boy dibandingkan dengan pria good boy.

You may also like

Leave a comment