Berita Terbaru Omo Kucrut a.k.a DJ Ceking

Berita Terbaru Omo Kucrut a.k.a DJ Ceking

Matalelaki.com - Siapa yang tidak kenal dengan Omo Kucrut? Aktor cilik yang memerankan karakter Ceking dalam film sinetron Ronaldowati pada tahun 2008 silam. Lama tidak muncul di publik, belakangan diketahui Omo Kucrut bertransformasi menjadi seorang DJ dengan nama panggung DJ Ceking. Dikatakan Ceking karena sesuai dengan perawakannya yang kurus. Seperti apakah kisah “hijrah” nya Omo yang dari aktor cilik hingga menjadi seorang DJ? Berikut profil singkatnya untuk anda.

Sinetron Ronaldowati pada waktu itu ditayangkan setiap Senin – Jumat dengan jumlah episode sebanyak 345. Ada banyak artis dyang terlibat dalam pengisi peran, termasuk di dalamnya Omo yang berperan sebagai Ceking. Setelah sinetron tersebut berhenti tayang, beberapa kabar dari para pemainnya tidak banyak diketahui oleh publik, termasuk Omo Kucrut itu sendiri. Baru kemudian pada tahun 2016, Omo kembali muncul dengan berakting di film Gila Jiwa yang bergenre horor komedi.

#

Sejak saat itulah, publik baru mengetahui profesi Omo Kucrut selama ini yakni menjadi seorang DJ. Dari akun media sosialnya, Omo terlihat berada di ajang BIFAN, yakni Buncheon International Fantastic Film Festival di Korea Selatan pada 21 hingga 31 Juli 2016 silam. Omo Kucrut aka DJ Ceking pertam kali menunjukkan kemampuannya menjadi seorang DJ pada program Talk Show Hitam Putih di Trans 7.

DJ Ceking lebih banyak mengunggah kepaiwaiannya dalam bermain DJ melalui channel Youtube miliknya. Meskipun banyak kegiatan off air di luar Youtube, namun publik lebih antusias melihat penampilannya di channel Youtube, terbukti dengan banyaknya komentar positif terhadap karya musiknya tersebut. Melalui channel youtube miliknya tersebut, DJ Ceking memiliki jumlah subscriber sebanyak 6 ribu orang lebih.

Meskipun DJ Ceking lebih memilih untuk memposting semua kegiatannya melalui akun media sosial, namun kepaiwaiannya dalam bermain DJ patut diacungi jempol. Belum jelas dari mana dan bagaimana Omo Kucrut mempelajari permainan musik EDM, namun namanya masuk ke dalam jajaran DJ tanah Air yang memiliki bakat lain di luar bidang musik EDM.

Leave a Comment