Wednesday Oct 20, 2021 04:47

Berhenti Mencari Pasangan Bila Anda Belum Siap 

Berhenti Mencari Pasangan Bila Anda Belum Siap 

MATA LELAKI - Ketika anda ingin membina hubungan, pastikan mental dan diri anda sudah siap. Karena yang namanya hubungan itu, membutuhkan kedewasaan diri, pengertian satu sama lain dan komunikasi intens. Anda harus berhenti mencari pasangan, bila terjadi perubahan di dalam diri anda. Walaupun di zaman sekarang, status single memang menyedihkan, tapi lebih baik single daripada anda memaksakan diri.

Nyatanya, para pria memang kerap kali berubah sampai 180 derajat ketika mereka benar-benar sedang mencari pasangan. Mereka berusaha untuk menjadi diri apa yang gebetan mau, bahkan hobinya yang sebenarnya beda dipaksa untuk sama. Memang berjuang itu penting, tapi anda juga harus berhenti bila anda mengalami tanda-tanda di bawah ini.

Berhenti Mencari Pasangan Bila Anda Belum Siap 
Sumber : Kpopmap

 

Belum Yakin dengan Apa yang Dicari

Anda harus tanyakan kepada diri anda sendiri, hubungan serius atau main-main yang ingin anda jalani. Anda harus tegaskan pada diri anda dan pasangan awal-awal, jangan sampai membuat orang lain sakit atau diri anda sendiri sakit.

Memaksakan Meski Lelah Membicarakan Kencan

Ketika anda bertemu dengan wanita yang menarik diri anda, tentu saja anda sebagai pria ingin mendekati dan ingin pamer. Tapi, kalau anda tidak bersemangat bertemu orang baru, lebih baik anda jangan terlalu memaksakan diri untuk mendalami hubungan, daripada nantinya serasa hambar. 

Selalu Membatalkan Kencan

Tanda lain saatnya Anda harus berhenti mencari pasangan, ketika anda tiba-tiba membatalkan kencan dengan wanita yang awalnya begitu menarik perhatian anda. Anda mencari-cari alasan untuk anda bisa membatalkan kencan anda tersebut. Kalau anda mengalami hal tersebut, anda sebenarnya ingin punya waktu sendri.

Kehidupan Pribadi Terabaikan

Anda mungkin merasa tidak memiliki banyak waktu untuk anda menonton TV favorit sampai melakukan hobi anda. Atau untuk baca buku saja anda tidak bisa, anda justru sibuk dengan pikiran anda yang galau.

Baru Saja Putus

Rasa kesal atau ingin balas dendam pasca putus, tentu itu tidak boleh anda lampiaskan kepada orang lain. Jangan membuat hati orang lain sakit, kalau anda merasa sedih pasca putus. Lebih baik, anda menghibur diri dengan hal-hal yang positif.

You may also like

Leave a comment