Tuesday Dec 07, 2021 01:56

Bercinta Pagi Hari Punya Manfaat Dibanding Malam Hari, Benarkah?

Bercinta Pagi Hari Punya Manfaat Dibanding Malam Hari, Benarkah?

MATA LELAKI - Kebanyakan pasangan yang tinggal di ibukota, akan berhubungan seks dari jam 8 malam sampai jam 11 malam. Saat itu, kedua pasangan sama-sama telah lelah sehingga percintaan menjadi sangat hambar sekali. Nah, untuk menyiasati kelelahan itu, anda bisa bercinta bersama pasangan anda di pagi hari, yaitu antara pukul 03:00 sampai pukul 08:00. Saat itu, kadar testoreron dalam kondisi puncak sehingga aktivitas bercinta membuat stamina Anda meningkat. 

Bercinta Pagi Hari Punya Manfaat Dibanding Malam Hari, Benarkah?
Sumber : Liputan 6

 

Bercinta saat pagi hari, nyatanya bisa membuat hubungan seks anda lebih dahsyat dibanding malam hari. Saat pagi inilah, anda dan pasangan, dalam berhubungan seks bisa meningkatkan stamina dalam menyongsong hari baru. Selain itu saat pagi hari, biasanya penis pria akan langsung terbangun setelah tidur. Ini karena hormon testoteron pria diyakini lebih tinggi saat pagi hari. Tanpa foreplay pun, pasangan tetap siap langsung diajak “bertempur”. Efeknya, selain lebih memanaskan ranjang, bercinta di pagi hari mampu mengembalikan stamina dan mempertajam memori Anda dan pasangan. 

Kondisi ini tentu berbeda saat bercinta di malam hari, karena saat di malam hari hormon estrogen anda sedang menurun. Stamina anda dan pasangan juga akan terkuras setelah beraktivitas seharian. Jika anda memaksakkan untuk bercinta, maka hasilnya tidak akan baik. Saat bercinta di pagi hari, anda harus bisa pintar mengatur waktu bercinta. Anda bisa mengatur alarm kapan anda bangun. dan saat terbangun anda bisa mulai membangunkan pasangan.

Bercinta Pagi Hari Punya Manfaat Dibanding Malam Hari, Benarkah?
Sumber : IDN Times

 

Saat membangunkan pasangan anda, anda bisa membangunkan dengan mencium hangat di area bibir dan leher. Setelah pasangan anda terbangun, perlahan-lahan jelajahi bagian-bagian sensitif tubuh pasangan mulai dari bibir, turun ke leher, dada, puting, pusar, paha bagian dalam dan berakhir di bagian "spesialnya". Mainkan halus beberapa saat. 

Setelah selesai foreplay dan anda dan pasangan dalam keadaan on, maka anda bisa berhubungan seks dengan gaya-gaya favorit anda. Lakukan sampai anda mencapai orgasme nikmat di pagi hari. Dijamin serangan fajar di pagi hari ini, bisa membuat anda dan pasangan lebih cemerlang dalam beraktivitas hari itu.

You may also like

Leave a comment