Bercengkrama dengan Puri Si Ratu Hutan

Bercengkrama dengan Puri Si Ratu Hutan Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Berbicara mengenai konsep dalam berfoto untuk model, sebenarnya tema apa saja bisa dijadikan sebagai konsep dalam berfoto. Yang terpenting adalah si model tersebut haruslah orang yang tepat dengan tampilan yang sangat menawan. Seperti halnya model yang satu ini bernama Puri, yang tidak segan-segan menceritakan konsep tema foto yang baru saja dijalaninya.

Puri baru kali ini menggunakan tema ratu hutan atau Queen of The Jungle sebagai konsep fotonya. Menurut Puri, tema kali ini sangatlah seru, semua dekorasi mulai dari wardrobe dan juga lokasinya sangatlah menarik perhatian model cantik yang satu ini. Putri menggunakan wardrobe yang matching dengan lokasinya yang berada di hutan.

#
Foto: BlackXperience

 

Berbagai persiapan dilakukan oleh Puri mulai dari persiapan fisik hingga menggunakan lotion anti nyamuk, karena lokasinya benar-benar di hutan. Persiapan fisik sangatlah penting karena konsep foto kali ini temanya full outdoor sehingga dibutuhkan tenaga ekstra agar bisa menjalani sesi foto dengan sukses dari awal hingga akhir pemotretan.

Puri yang mengawali karier sebagai seorang model karena ajakan temannya inipun bercerita bahwa hal menarik dari konsep jungle kali ini adalah alam terbuka. Dirinya memang menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan back to nature, sehingga begitu Puri mengetahui ada tema konsep foto hutan, dirinya langsung menerima tawaran untuk berfoto tersebut.

#
Foto: BlackXperience

 

Yang terpenting bagi Puri melalui tema konsep kali ini adalah pesan yang ingin disampaikan kepada masayarakat yakni ajakan untuk melestarikan hutan. Sedikit bernadai-andai, misal suatu saat dirinya benar-benar menjadi seorang ratu hutan, dirinya akan mengkampanyekan untuk bisa menjaga hutan di muka bumi. Tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia.

Puri juga sangat prihatin dengan banyaknya illegal logging yang saat ini menjadi masalah utama dari hutan di Indonesia. Perbuatan tersebut dianggap Puri sebagai sesuatu yang bisa merusak ekosistem alam. Terlebih lagi, Indonesia khususnya Pulau Kalimantan dikenal juga sebagai paru-paru dunia di mana hampir 30 persen hutan di bumi berada di Kalimantan.

Leave a Comment