Bercengkrama dengan Icha Si Polisi Seksi

Bercengkrama dengan Icha Si Polisi Seksi Sumber: blackexperience.com

MATA LELAKI - Sekarang-sekarang ini sedang marak polisi wanita cantik di televisi atau media elektronik lainnya yang mulai bermunculan. Kehadiran mereka tentu saja akan membuat kaum Adam terbelalak dan tidak akan melepas pandangannya. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan Icha, seorang model seksi yang melakoni sesi photoshoot dengan tema Police Woman.

Icha memang tidak menggunakan atribut seperti polisi Indonesia, namun foto dan gayanya yang sensual serta manja menambah kesan bahwa diirnya juga bisa tampil tegas. Dirinya mengaku nyaman dalam berfoto menggunakan kostum dan tema Police Woman ini, ditambah lagi semua kru yang bertugas juga sangat ramah dan juga kooperatif kepadanya.

#
Foto: BlackXperience

 

Sebelumnya, Icha juga memang pernah menjalani sesi foto serupa, namun menurutnya, sesi foto tersebut hanyalah untuk sekedar portofolio dirinya. Tidak heran jika dengan foto tema kostum yang kedua kalinya ini dirinya terlihat sangat luwes di depan kamera. Pantaslah orang menyebutnya sebagai salah satu model seksi yang menghiasi dunia model Indonesia.

Sosok polisi sendiri menurut Icha adalah orang yang tegas dan bertugas untuk menjaga ketertiban dan juga keamanan negara. Ketiika ditanya apakah dirinya pernah berurusan dengan polisi, Icha menjawab suatu hari dia pernah kena tilang di jalan raya. Dirinya terpaksa harus mengikutti sidang yang sudah dijadwalkan karena melanggar ketentuan di jalan raya.

#
Foto: BlackXperience

 

Sebuah pertanyaan iseng terlontar mengenai sosok polisi ganteng, menurut Icha jika dirinya kebetulan ditilang oleh polisi tersebut, maka dia tidak akan segan-segan memberikan nomor kontaknya. Meskipun terlihat bercanda, namun sepertinya Icha memang mendambakan sosok pria yang tegas dan juga memiliki karakter ganteng seperti halnya polisi sungguhan di Indonesia.

Lalu, mengenai fenomena polwan cantik yang akhir-akhir ini sering ada di televisi, menurut Icha hal tersebut merupakan kemajuan dari kepolisian Indonesia. Di mana mereka memiliki personil-personil yang mengangkat wanita untuk bisa tampil lebih banyak lagi di masyarakat. Dia juga bangga kepada para polwan tersebut yang mengabdi kepada negara.

Leave a Comment