Berbagai Pertanyaan yang Dapat Membuat Pasangan Marah

Berbagai Pertanyaan yang Dapat Membuat Pasangan Marah Sumber: 123rf.com

MATA LELAKI - Dalam hubungan asmara, konflik menjadi salah satu hal yang tidak dapat dihindari dan pasti akan terjadi. Pada umumnya konflik ini terjadi karena hal yang sifatnya sepele, contohnya dari pertanyaan yang sebenarnya tidak pantas ditanyakan.

Wanita memiliki pribadi yang cenderung sensitif dan mereka sering merasa tidak nyaman dari pertanyaan-pertanyaan tertentu yang ditanyakan oleh pasangannya. Ketika mendapat pertanyaan yang sifatnya tidak pantas untuk ditanyakan ini, mereka akan cenderung merasa sebal atau bahkan marah dan bisa memicu konflik dalam hubungan yang sedang dijalani.

Oleh karena itu, kaum lelaki tentu wajib mengetahui apa saja pertanyaan yang dapat membuat pasangan marah atau merasa terganggu. Untuk itu, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Pribadi Mantan Kekasih

Hal yang paling ‘pantang’ untuk ditanyakan kepada pasangan adalah pribadi mantan kekasih. Mengapa hal ini sangat tidak layak untuk ditanyakan? Sebab pertanyaan yang mengarahkan pada pribadi mantan kekasih, apapun motivasinya akan membuat si wanita atau pasangan berusaha untuk mengingat kembali kenangan di masa lampau yang seharusnya ia lupakan.

Wanita tentu tidak akan merasa senang jika kekasihnya berusaha untuk mencari tahu pribadi mantan kekasihnya dengan bertanya langsung kepadanya, sebab hal ini memang bukan merupakan hal yang pantas untuk ditanyakan dan membuatnya kembali mengingat dan mengenal pribadi mantan kekasihnya. Semua orang tentu memiliki cerita di masa lampau, namun ada sesuatu hal yang tidak sepatutnya untuk digali, termasuk pribadi dari mantan kekasih dalam poin ini.

Yang Pernah Dilakukan Bersama Mantan Kekasih

Berbagai Pertanyaan yang Dapat Membuat Pasangan Marah
Sumber Gambar : 123rf.com

 

Pertanyaan yang mempertanyakan seputar pengalaman atau hal apa saja yang sudah atau pernah dilakukan bersama mantan kekasih, juga menjadi pertanyaan yang tidak patut untuk ditanyakan dan dapat membuat si dia menjadi marah. Sama seperti poin pertama tadi, pertanyaan yang berkaitan dengan konteks ini, akan membantu atau memaksa si dia untuk mengingat kembali kenangan bersama mantan kekasihnya, yang membuatnya merasa tidak nyaman dan menjadi marah. Pertanyaan macam ini juga memiliki kesan merendahkan, sebab pada umumnya pertanyaan macam ini diutarakan untuk menggali aktivitas seksual yang telah dilakukan si dia dengan mantan kekasihnya.

Interaksi dengan Pria Lain

Wanita juga memiliki lingkup interaksinya sendiri dan dalam lingkup interaksi tersebut, tentu ada banyak lelaki lain yang menjadi lawan interaksinya. Ketika mengamati interaksi pasangan dalam lingkup interaksi si wanita, lelaki biasanya akan mempertanyakan keberadaan dan hubungan antara si dia dengan lelaki dalam lingkup interaksi tersebut. Terutama ketika si wanita atau pasangannya menunjukan bahasa tubuh atau perilaku yang berbeda dan terkesan seperti menyimpan rasa atau ketertarikan dengan si lelaki tersebut. Jangan pernah mempertanyakan atas hal ini, sebab si dia pasti akan lekas marah ketika mendengar pertanyaan yang terkesan ‘mencurigai’ adanya ketertarikan dengan lelaki lain. Gunakan pendekatan atau cara yang berbeda selain mempertanyakannya secara langsung.

Mempertanyakan Kemampuannya

Tidak hanya mengenai pribadi mantan kekasih atau lelaki lain dalam lingkup interaksi yang dimiliki pasangan, mempertanyakan kemampuan dari si wanita juga dapat memicu kemarahan darinya. Ketika merasa dekat dengan sosok lelaki atau telah menjalin hubungan asmara, biasanya kaum wanita akan cenderung mengutarakan apa yang menjadi keinginan atau cita-citanya dalam jangka panjang.

Pada momen seperti ini, kaum lelaki biasanya akan memberikan respon yang salah, dengan mempertanyakan ‘apakah kamu bisa?’ kepada si wanita. Respon seperti ini menjadi suatu kesalahan yang besar, sebab si dia pasti akan merasa terganggu dan merasa direndahkan, bahkan ketika apa yang menjadi keinginan atau cita-citanya memang tidak realistis. Sekali lagi, gunakan pendekatan atau cara lain untuk menyadarkannya.

Penampilan Fisik

Berbagai Pertanyaan yang Dapat Membuat Pasangan Marah
Sumber Gambar : 123rf.com

 

Pertanyaan yang menyinggung seputar penampilan fisik juga sangat tidak disukai wanita. Misalnya pertanyaan yang mengarah pada bentuk tubuh, berat badan atau kekurangan yang dimiliki si wanita dalam hal penampilan, termasuk juga pakaian yang ia gunakan. Wanita sangat sensitif terhadap pertanyaan yang mengarah pada penampilan fisik, jadi jangan pernah tanyakan sesuatu yang mengarah pada kondisi tubuh atau penampilannya. Namun, bukan berarti kaum lelaki tidak dapat mengomentari atau mengarahkan pasangan untuk lebih memperhatikan penampilan, karena ada cara lain yang lebih baik yang dapat dipilih selain daripada mempertanyakan penampilannya.

Privasi Mendalam

Seperti yang telah disebutkan tadi, wanita akan merasa sangat terganggu ketika dirinya merasa bahwa privasi yang ia miliki tengah digali oleh kekasihnya. Kepribadian dan kenangan bersama mantan adalah salah satu contoh privasi mendalam yang tidak pantas untuk dipertanyakan kepadanya dan masih ada hal lainnya yang menyangkut sisi privasi si dia, yang tidak patut untuk ditanyakan. Hargailah privasi yang dimilikinya, sekalipun dalam hubungan asmara, keterbukaan adalah salah satu kunci suksesnya. Ada batasan yang harus diperhatikan dalam keterbukaan ini.

Pertanyaan Tentang Kemungkinan Berpisah di Masa Mendatang

Dalam hubungan asmara, tentu ada kemungkinan bahwa hubungan yang dijalani akan kandas di tengah jalan, hal ini juga merupakan suatu hal yang tidak dapat dihindari pada kondisi tertentu. Kendati demikian, jangan pernah menanyakan seputar kemungkinan perpisahan ini kepada si dia, ketika hubungan yang anda jalani bersamanya baik-baik saja. Si wanita akan cenderung merasa anda tidak optimis dalam hubungan yang tengah dijalani bersamanya. Bahkan wanita akan cenderung menganggap pertanyaan seputar kemungkinan perpisahan ini sebagai sinyal bahwa anda telah bosan berhubungan dengannya ataupun si wanita justru menduga ada sosok wanita lain yang disukai oleh pasangannya.

Masih ada banyak pertanyaan yang dapat membuat pasangan menjadi marah, namun pertanyaan-pertanyaan di atas adalah yang paling sering dipertanyakan lelaki kepada pasangannya dan pasti akan membuat pasangan menjadi marah. Jadi, kehati-hatian dalam memilih topik pertanyaan kepada wanita akan ampuh untuk mengindari konflik dalam hubungan asmara.

Leave a Comment