Berbagai Gaya Rambut Prilly, Bisa Dijadikan Inspirasi

Berbagai Gaya Rambut Prilly, Bisa Dijadikan Inspirasi Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Prilly Latuconsina menjadi artis yang tengah berada di puncak popularitas. Setiap penampilan dan gerak geriknya selalu menuai sorotan. Banyak yang memuji atas dan banyak pula yang mengkritiknya. Meskipun mempunyai tubuh pendek dan berisi serta mula bulat, tidak membuat Prilly merasa minder.

Dia pun dikenal sebagai artis yang sangat ceria dan tidak malu untuk memperlihatkan kebribadian aslinya di hadapan publik, khususnya untuk karakternya yang cenderung cerewet. Kesuksesan dari Prilly Latuconsina di usia muda juga penuh dengan pujian, baik dalam bidang karier di dunia hiburan dan bisnis.

IDN Times
IDN Times

 

Hal ini membuat sosok Prilly menjadi sangat inspiratif, karena dia telah berhasil mendirikan sebuah perusahaan kosmetik dengan brand Lili Cosmetik. Bukan hanya kesuksesan dari Prilly yang menjadi inspiratif, namun juga penampilannya. Priliy dikenal sebagai artis yang sering tampil dengan rambut pendek. Selain itu dia juga sangat konsisten akan rambut pendeknya.

Bahkan Priliy memang sangat jarang membiarkan rambutnya tumbuh sangat panjang hingga mencapai bokong. Hal yang lebih mencengangkan, Prilly baru saja memotong rambutnya sendiri. Hasil dari potongannya juga tidak begitu buruk. Salah satu alasan mengapa Prilly sangat nekat memotong rambutnya sendiri hanya sekedar mengisi kebosanan selama di rumah.

Stylo.ID - Grid.ID
Stylo.ID - Grid.ID

 

Penampilan dari Prilly Latuconsina pun juga sangat modis dan rekomended untuk ditiru. Khususnya bagi yang memiliki bentuk wajah sama seperti Prilly yaitu bulat. Meskipun pendek, tetapi dengan efek curly juga terlihat cukup menarik. Terlebih lagi untuk curly yang sangat khas dengan gaya vintage.

Penampilan pun akan terlihat seperti Cinderella atau para bangsawan Eropa pada masa abad pertengahan. Namun jika ingin terlihat jauh lebih fresh, efek curly pada rambut dapat dibuat wavy style. Bagi yang ingin terlihat lebih natural, biarkan rambut tergerai secara alami.

POPBELA.com
POPBELA.com

 

Tanpa efek curly apapun dan cukup dengan membuat rambut terlihat lebih lurus. Selain itu juga dapat mencoba gaya rambut messy bunds. Meskipun rambut terkesan berantakan, namun terlihat cukup modis jika efek messy cukup rapi. Gaya rambut ini juga sangat cocok untuk acara semi formal dan formal.

Leave a Comment