Berawal dari Kegagalan, Maureen Daryanani Sukses di Dunia Entertainment

Berawal dari Kegagalan, Maureen Daryanani Sukses di Dunia Entertainment Sumber: Hot Detik

MATA LELAKI - Kegagalan di dalam karier menjadi hal yang sangat wajar. Hal ini sering kali terjadi pada setiap orang. Salah satunya Maureen Daryanani yang dulu juga pernah gagal dalam meniti karier di dunia hiburan Indonesia.

Maureen Daryanani mengawali karier sebagai seorang girlband Teenebelle. Sayangnya girlband tersebut tidak bertahan dalam waktu yang sangat lama. Girlband Teenebelle akhirnya dibubarkan seiring hilangnya kepopuleran girlband dan boyband lokal.

WinNetNews
WinNetNews

 

Setelah girlband bubar, hal ini juga yang membuat karier Maureen Daryanani mengalami kegagalan. Tetapi kegagalannya tidak berlangsung cukup lama. Apalagi status Maureen sebagai adik kandung dari aktris cantik Marcella Daryanani.

Sesudah girlband bubar, Maureen kemudian terjun ke dunia seni peran. Dia pun mendapat peran di 3 judul sinetron sekaligus dalam setahun, tepatnya pada tahun 2016. Sinetron itu adalah Jodoh yang Tertukar, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Super Puber.

Brilio.net
Brilio.net

 

Maureen Daryanani lahir pada 1 Februari 2002 di Jakarta. Maureen memiliki kepercayaan Kristen. Dalam dunia hiburan Indonesia, Maureen berprofesi sebagai model dan pemain sinetron.

Hobi yang dimiliki Maureen yaitu traveling. Akun instagram Maureen yaitu maureendaryananii. Maureen merupakan anak bungsu serta mempunyai 2 kakak yang bernama Hanasha Michelle dan Marcella Daryanani.

Selebshop.com
Selebshop.com

 

Maureen adalah keturunan India dan Indonesia. Darah India berasal dari sang Ayah dan Indonesia dari sang ibu. Maureen pun mempunyai wajah yang khas India.

Sejak kecil, Maureen sangat tertarik dengan dunia seni peran. Saat menginjak Sekolah Dasar, dia sangat aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler teater. Melalui kegiatan itulah skill Maureen dalam seni peran diasah, sehingga saat mendapatkan tawaran sinetron, dia pun dapat mendalami karakter dengan baik.

Hot Detik

 

Saat mengikuti audisi Teenebelle, Maureen berhasil masuk ke dalam 20 besar. Setelah itu dia pun berhasil menjadi anggota girlband Teenebelle. Bagi Maureen dengan bergabung dengan Teenebelle, maka hal itu merupakan pintu masuk ke dalam dunia hiburan tanah air.

Setelah berhasil terjun di seni peran, Maureen memutuskan untuk homeschooling. Jadi dia dapat mengatur waktu jadwal syuting dan belajar dengan baik dan efektif.

Artis Sinetron FTV
Artis Sinetron FTV

 

Maureen juga menjadi seorang youtuber. Dalam akun YouTube miliknya, dia membagikan aktivitasnya sehari-hari dan tutorial daily make up.

Leave a Comment