Beranikah Anda Berpakaian di Luar Zona Nyaman Anda?

Beranikah Anda Berpakaian di Luar Zona Nyaman Anda? Sumber: pinterest.com

MATA LELAKI - Anda sebagai pria, beranikah anda berpakaian di luar zona nyaman anda? Artinya, anda tidak mengenakan pakaian yang itu-itu, atau gaya berpakaian yang itu-itu saja. Contohlah G-Dragon, seorang rapper dan leader dari grup Kpop Bigbang. Dirinya dikenal sebagai icon Kpop yang sangat stylish dan fashionable. Gaya rambut sampai model pakaiannya, benar-benar berani dan beda sekali, sehingga dia bisa dibilang selalu keluar dari zona nyaman. 

Lalu, gaya seperti apa yang bisa anda pakai ketika ingin keluar dari zona nyaman anda dalam berpakaian? Berikut ini beberapa gaya yang bisa anda gunakan.

#
Sumber: Male Indonesia

 

Gaya Sporty

Gaya sporty akhir-akhir ini menjadi tren terbaru. Hampir semua fashion show di dunia, selalu hadir dan dipenuhi dengan gaya sporty yang sudah diupgrade ataupun tampilan beda. Pria sporty sendiri, bisa berpenampilan simple dan juga aktif.  Anda hanya perlu tshirt yang dipadukan dengan jeans, dan itu sudah bisa menjadi gaya sporty anda. Selain itu, gunakan juga hoodie sweetshirt untuk bisa menambah kesan sporty anda, ditambah dengan sneakers.

Gaya Elegan dan Mewah

Anda bisa bergaya elegan dan mewah tetapi tidak harus mahal, asal anda harus menggunakan pakaian yang bersih dan juga rapih. Padukan antara kemeja lengan panjang dan juga sweater rajutan, serta celana jeans dan juga sepatu kulit. Ini akan membuat penampilan anda menjadi lebih elegan dan mewah di mata wanita.

Gaya Profesional

Bagi Anda para profesional muda, cobalah untuk bisa upgrade gaya berpenampilan Anda dengan cara berani untuk memadukan padankan warna pakaian anda. Contohnya, gunakan blazer dengan warna terang seperti biru langit sampai hijau toska, yang bisa anda padukan dengan celana chino warna krem atau abu-abu. Untuk warna kemeja, bisa gunakan warna biru muda dan juga pink. Sepatu jenis loafer juga akan cocok menjadi pilihan anda untuk ke kantor.

Gaya Bohemian

Gaya Bohemian mengutamakan faktor warna dengan perpaduan aksesoris yang nyentrik. Rambut yang panjang dan juga disemir, bisa menjadi salah satu ciri khas dari gaya bohemian ini. 

Gaya Bikers

Kunci pada gaya bikers terlihat dari jaket kulit yang Anda gunakan. Untuk anda yang ingin terlihat macho, maka jaket kulit anda harus benar-benar yang terbaik. Gunakan juga black jeans ditambah sepatu boots.

Leave a Comment