Beni Mega Saputri, Pengusaha Cantik yang Juga Seorang DJ

Beni Mega Saputri, Pengusaha Cantik yang Juga Seorang DJ Sumber: Korda News

MATA LELAKI - Memiliki banyak keahlian dalam berbagai bidang bisa jadi merupakan salah satu daya tarik utama seseorang dikenal oleh banyak pihak. Hal ini lumrah terjadi dalam bidang entertainment di mana setiap pelakunya wajib memiliki sebuah kelebihan agar bisa terlihat menonjol dari yang lain. Kali ini kami akan mengulas mengenai DJ Mega yang memiliki kemampuan bermain DJ dan juga berwirausaha.

Wanita berparas cantik ini memang memiliki jadwal yang padat di bidang musik DJ, karena hampir setiap hari dan setiap malam dirinya selalu berada di atas panggung. Akan tetapi, dirinya juga tidak melupakan bisnis butik miliknya yang berada di Myess Tulungagung. Kedua bidang ini memang sudah dijalani Mega sejak lama.

#
Foto: Kordanews

 

Sebelum aktif sebagai seorang DJ, dirinya memang berprofesi sebagai pengusaha pakaian butik yang juga memiliki sebuah toko di kota Malang. Menjadi seorang DJ merupakan profesi sampingan yang juga ditekuni oleh Mega sejak tahun 2017 silam. Dirinya mengaku tertarik untuk berkarier juga di bidang hiburan.

Tidak hanya berprofesi sebagai seorang DJ dan pengusaha, ternyata Mega juga pernah menjadi seorang model. Sudah sejak lama dirinya menjadi model, akan tetapi kemudian dia memutuskan untuk banting setir menjadi pengusaha butik dan kemudian seorang DJ. Dirinya sendiri berada di bawah Playback Management, sebuah agensi yang menaungi pelaku industri hiburan.

Wanita cantik bernama Beni Mega Saputri ini sudah malang melintang di dunia Dj selama hampir tiga tahun lamanya. Berbagai kota besar seperti Palembang, Medan, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta sudah sering dia sambangi untuk menghibur para penikmat musik-musik EDM di kota tersebut. Parasnya yang cantik juga membuat sosok dirinya banyak dikenal.

Wanita kelahiran tanggal 23 Maret 1997 ini memang memiliki berbagai macam profesi secara bersamaan. Namun Mega mengaku dirinya bisa mengimbangi semua pekerjaannya tersebut. Dirinya memiliki sebuah usaha butik dan juga toko online yang menjual pakaian, namun di sisi lain Mega juga seorang entertainer yang harus menghibur para penggemarnya. Semuanya dijalani dengan suka hati sehingga tidak ada beban dalam dirinya.

Leave a Comment