Tuesday Sep 21, 2021 11:36

Benarkah Pria Gemuk Mempunyai Mr. P Pendek?

Benarkah Pria Gemuk Mempunyai Mr. P Pendek?

MATA LELAKI -  Mungkin anda sudah sering mendengar anggapan tentang pria gemuk yang cenderung mempunyai Mr. P lebih pendek dibandingkan dengan pria pada umumnya. Apa benar demikian?  Kondisi kegemukan memang rawan mendapatkan banyak penyakit yang bisa diderita oleh orang gendut. Bahkan selain penyakit fisik, penyakit mental juga bisa menganggun dan menghampiri orang gendut. Dampak paling jelas tentu saja tidak percaya diri dengan penampilan diri sendiri. 

Di masyarakat sendiri, sudah banyak berkembang informasi kalau pria gemuk sudah pasti Mr. P-nya kecil. Padahal kenyataannya, mau seperti apa bentuk tubuh pria, ukuran penis pria rata-rata sekitar 10-16 sentimeter. Ukuran ini sendiri, sudah mencakup 90% populasi pria secara wilayah global.

Benarkah Pria Gemuk Mempunyai Mr. P Pendek?
Sumber: Gamelick

 

Ketika seorang pria mengalami kelebihan berat badan, timbunan lemak akan terakumulasi di area kejantanan pria. Bila ini terjadi, maka Mr. P dalam hal visibilitas bisa berkurang. Laporan ini sendiri, dilaporkan dalam laporan berjudul Man Versus Fat, yang mensurvey pria kelebihan berat badan sebanyak 12-22 kilogram. Kelebihan berat badan sebesar itu bisa menyebabkan ukuran Mr. P berkurang sekitar 2,5 sentimeter.

Selain resiko penis pendek, pria gemuk juga beresiko terkena kondisi yang disebut dengan penis terkubur. Kondisi ini sendiri disebut dengan mangina, yaitu penis yang terlihat semakin kecil, seperti terkubur oleh daging. Jangan heran, kalau penderitanya akan mengalami masalah kepercayaan diri secara sisi psikologis. 

Bagi sebagian pria gemuk pula, ujung saraf yang terhubung ke Mr. P akan rusak karena obesitas. Keadaan ini, akan berujung pada berkurangnya tingkat sensasi saat pria menerima rangsangan seksual. Ditambah, merosotnya stamina dari yang dialami oleh penderita, akan membuat sistem peredaran darah harus bekerja lebih keras karena kelebihan berat badan ini. Hasilnya, darah akan lebih sulit beredar secara normal ke hampir seluruh tubuh. 

Jadi anda sudah tahu, kalau obesitas memang sangat mempengaruhi terhadap ukuran Mr. P dan juga seksualitas. Hal ini, juga akan berakibat pada kondisi mental yang belum stabil. Efeknya, juga akan membahayakan bagi kehidupan rumah tangga anda, khususnya untuk masalah seks di ranjang. 

You may also like

Leave a comment