Wednesday Aug 10, 2022 08:22

Bella Thorne, Model Seksi yang Gemar Unggah Foto Setengah Telanjang

Bella Thorne, Model Seksi yang Gemar Unggah Foto Setengah Telanjang

MATA LELAKI - Bella Thorne merupakan seorang artis asal Amerika Serikat. Dirinya kali ini kembali menjadi perbincangan publik lantaran kesuksesan yang mampu diraihnya di usia muda. Bermula dengan menjadi seorang model cilik, akhirnya bakatnya pun berkembang dalam dunia seni peran dan tarik suara.

Profil Bella Thorne

independenekspos.com

 

Annabella Avery Thorne atau yang lebih akrab disapa Bella Thorne ini merupakan warga berkebangsaan Amerika Serikat. Dia memulai dunia seni peran pada tahun 2008, ia turut hadir sebagai tokoh dalam film My Own Worst Enemy. Sejak saat itu, namanya kian melambung di antara dunia hiburan Hollywood.

Bella Thorne ini juga dikenal sebagai sosok gadis multitalenta. Berbekal pengetahuan dunia hiburan yang ia lakoni sejak usia 6 tahun, kini dirinya mulai merambah menjadi seorang sutradara sekaligus penulis naskah.

independenekspos.com

 

Mantan bintang Disney ini semakin lantang menyuarakan idenya ketika ia berhasil menggarap film dewasa bertajuk Her & Him pada tahun 2019. Hingga akhirnya ia mulai mengerjakan naskah kembali sekaligus menjadi pemeran dalam film terbarunya, Infamous yang baru saja tayang pada 12 Juni 2020 kemarin.

Menariknya, bisa dikatakan jika tahun adalah kegemilangan sedang menghampiri Bella Thorne. Pasalnya, gadis 22 tahun ini sukses meraih puncak Box Office Amerika Serikat pada garapan film terakhirnya itu. Ia bahkan mengaku sangat bahagia atas pencapaiannya tersebut hingga mengadakan pesta selama 3 hari berturut-turut.

Perjalanan Karier Bella Thorne

independenekspos.com

 

Bella Thorne termasuk dalam deretan artis yang sukses di usia muda. Pasalnya wanita kelahiran 1997 ini sudah berhasil menjadi bintang Hollywood, menjadi penulis skenario hingga tergabung dengan beberapa project penulis terkenal hingga menjadi seorang sutradara.

Terakhir adalah film garapannya Infamous yang sangat sukses di kancah perfilman Amerika Serikat. Bahkan dalam satu minggu tayang ia sudah berhasil memperoleh untung hingga US$ 2,6 juta atau sekitar Rp 37 miliar rupiah.

independenekspos.com

 

Tak heran jika dirinya sampai mengadakan pesta syukuran mewah untuk keberhasilannya tersebut. Ditambah penampilannya yang dibalut gaun merah crop tee membuatnya terlihat semakin mempesona dan memerlihatkan bahwa dirinya tengah benar-benar berbahagia.

Bahkan sejak saat itu, ia mulai menjadi perbincangan publik kembali lantaran telah meneken kontrak dengan Fox, sebuah perusahaan media Amerika Serikat. Dalam kontrak tersebut ia akan berkonstribusi dalam memberikan ide-ide untuk konten secara tertulis maupun tidak. Tentu hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa telebih usianya yang masih muda.

Ia bahkan tak percaya atas kesuksesan yang ia raih sendiri ini. Bisa dikatakan juga jika kontribusinya di dunia hiburan sangat banyak. Bella sendiri pernah tergabung dalam proyek Netflix untuk menyelesaikan berbagai judul film. Jadi, tak heran jika saat ini ia benar-benar sedang berada di puncak dan merasakan kegemilangan.

Potret Bella Thorne

independenekspos.com

 

Sebagai seorang artis yang multitalenta dan juga cantik, Bella Thorne memiliki banyak sekali penggemar. Tak terkecuali di laman media sosialnya yang telah memiliki hingga 23,1 juta lebih pengikut. Ia bahkan tak segan-segan membagikan potret tentang dirinya yang cukup menyita perhatian, terlebih kaum lelaki.

Tak jarang ia menampilkan foto tentang dirinya tanpa balutan make up sedikit pun dan setengah telanjang. Bagi kaum pria tentu hal ini memberikan sensasi tersendiri jadi tak heran lagi jika pengikutnya lebih banyak dari kaum adam.

independenekspos.com

 

Terkadang wajahnya yang cantik alami meskipun tanpa balutan make up tak mengurangi kecantikannya sedikit pun. Bahkan pada area hidung dan pipi terlihat freckless sehingga semakin menarik untuk dipandang.

Berangkat dari sanalah banyak penggemarnya yang meleleh dan seolah terhipnotis oleh penampilan Bella Thorne ini. Bahkan kolom komentarnya pun selalu dibanjiri pujian dan godaan hingga puluhan ribu akun.

independenekspos.com

 

Tak jarang mereka menganggap Bella ini nakal dan sengaja menggoda mereka para pengikutnya. Berbekal ingin pamer rambut baru namun tanpa balutan pakaian justru membuat mereka salah fokus.

independenekspos.com

 

Itulah hal menarik dari Bella Thorne. Darinya bisa diambil pelajaran bahwa bekerja keras untuk meraih kesuksesan apalagi itu adalah hal yang diimpikan. Intinya tak bisa setiap orang akan berhasil tanpa aksi yang berarti.

You may also like

Leave a comment