Bella Nova yang Banting Setir dari Aktris Menjadi Penyanyi

Bella Nova yang Banting Setir dari Aktris Menjadi Penyanyi Sumber: INDOZONE

MATA LELAKI - Penyanyi dangdut yang beberapa waktu lalu menyita perhatian adalah Nova Rosdiana atau yang sering dikenal dengan nama panggung Bella Nova. Namanya memang kurang terdengar, tetapi cukup ramai dibicarakan karena dikabarkan sedang dekat dengan Hotman Paris. Seperti apa profil dan kecantikan dari artis dangdut Bella Nova? Berikut ini ulasannya.

MataMata.com
MataMata.com

 

Nova Rosdiana atau Bella Nova lahir di Kota Sukabumi, tanggal 23 November 1996. Ia mempunyai akun instagram bernama @bellanova.site dan followers di akun instagramnya tersebut cukup banyak.

Liputan6.com
Liputan6.com

 

Sebelumnya, wanita ini juga pernah memiliki nama panggung lain yaitu "Bella Nafa". Ia juga pernah beradu akting dengan beberapa artis terkenal seperti Nikita Willy dan Dinda Kirana. Sejak kecil memang Bella Nova sangat mencintai dunia akting tersebut.

Bella Nova juga memiliki beberapa single yang cukup disukai di pasaran. Judul singlenya tersebut antara lain Mantan Maafkan Aku yang Dulu, Aku Capek Yank, Rumput Tetangga, dan Ikan Asin. Semua lagu tersebut bergenre dangdut dan dapat disaksikan melalui youtube.

INDOZONE
INDOZONE

 

Single Ikan Asin mendapat banyak kritikan karena dikaitkan dengan kasus yang menimpa Fairuz dan Galih Ginanjar. Namun, wanita ini menjelaskan maksud dari single tersebut. Single Ikan Asin memberikan makna bahwa kekerasan terhadap wanita dihentikan dan jangan sampai terjadi. Bahkan, single tersebut meraih nominasi "Pendatang baru di hati" dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNC TV.

Lirik Dan Chord
Lirik Dan Chord

 

Karena pesona dan suara merdunya, Bella Nova juga sempat diisukan dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris. Bahkan, kabarnya Hotman sempat menawari Bella Nova untuk jalan-jalan ke Italia dan Prancis. Wanita berusia 23 tahun ini pun rupanya juga menyukai pengacara kondang Indonesia itu.

Sebelum merambah ke dunia tarik suara, Bella Nova dulu juga sempat berperan dalam beberapa judul sinetron dan FTV. Beberapa serial yang pernah dimainkan antara lain Kabayan Main Ludruk dan Good Boy VS Good Girl. Beberapa FTV yang dimainkan ialah Rindu Bilang Sayang dan Wanita Perindu Surga.

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Itulah pesona Bella Nova, artis dangdut dengan pesona yang mampu memikat hati Hotman Paris.

Leave a Comment