Begini Gaya Sensual Aurra Kharishma, Runner-Up 3 Miss Grand International

Begini Gaya Sensual Aurra Kharishma, Runner-Up 3 Miss Grand International Sumber: Pop Bella

MATA LELAKI - Berlangsung dengan proses yang panjang di tengah pandemi, akhinya Miss Grand International sudah mencapai babak final. Indonesia patut berbangga, karena wakil Indonesia di Miss Grand International, Aurra Kharishma berhasil mendapat posisi Runner Up 3. Sejak awal mengikuti ajang bergengsi ini, gaya Aurra Kharishma memang sudah mencuri perhatian, dengan bentuk tubuh yang sempurna dan gaya fashion yang begitu fashionable sekali. Pantas desainer kondang, Ivan Gunawan sampai kagum dan meminjamkan bajunya yang ia buat untuk dikenakan oleh Aurra Kharishma ini.

Gaya Edgy dan Outfit Mini

#
Sumber: Pop Bella

 

Ketika sedang hangout saja, penampilan dari Aurra memang begitu fashionable sekali. Dirinya menggenakan outfit serba hitam dengan sentuhan statement yang to the point. Gayanya tampak edgy dan anggun sekali.

Tampil Kasual

#
Sumber: Pop Bella

 

Ketika sedang bergaya kasual, Aurra justru percaya diri sekali menunjukkan body goals seksinya. Dirinya menggenakan bodycon mini dress yang dipasangkan dengan high heels cantik. 

Elegan dan Menawan

#
Sumber; Pop Bella

 

Kali ini Aurra tampil dalam pemotretan yang begitu elegan dan menawan sekali. Dirinya tampak cantik mengenakan white plunging dress yang potongan dadanya begitu rendah. Selain itu ia juga menggenakan slit tinggi yang menciptakan kesan menawan di dress putih yang seksi dan anggun tersebut.

Tampil Seksi dengan Balutan Bikini Putih

#
Sumber: Pop Bella

 

Pada suatu pemotretan, Aurra tampil seksi sekali dengan balutan bikini putih yang akan membuat kaum adam melotot. Hal ini juga senada dengan aksesoris anting yang ia kenakan. Seksi sekali. 

Mencuri Perhatian di Miss Grand International 2020

#
Sumber: Pop Bela

 

Aurra Kharisma tampil mencuri perhatian di Miss Grand International tahun 2020. Dirinya mengenakan busana rancangan Wiki Wu dengan purple sheer dress.

Leave a Comment