Bebizie, Selalu Tampil Cantik dan Mempesona

Bebizie, Selalu Tampil Cantik dan Mempesona Sumber: IDN Times

MATA LELAKI - Penyanyi dangdut yang memiliki suara unik dan memikat hati masyarakat, salah satunya adalah Sari Sri Mulyati atau memiliki nama oanggung Bebizie. Salah satu single terkenal yang dilantunkannya berjudul "Nyamuk Malam".

Dalam lagunya tersebut, Bebizie menampilkan gerakan yang sensasional dan menimbulkan kontroversi. Bakat menyanyi dangdut yang dimiliki Bebizie, dimulai sejak usianya masih di bangku SMP.  Ingin mengenal sosok Bebizie lebih dekat ? Berikut ini ulasannya.

Celebrity OkeZone
Celebrity OkeZone

 

Bernama lengkap Sari Sri Mulyati, wanita cantik ini lahir pada tanggal 6 November 1982. Ia sudah berkeluarga dan memiliki anak bernama Kanaya Tiara Atmajaya, Fathan dan Kayla Putri Atmajaya. Dia memiliki nama akun Instagram @Bebizie dan Facebook Bebizie.

Setiap penyanyi terkenal memang pasti memulai kariernya dengan tidak mudah, hal ini juga dialami oleh Bebizie. Ia mulanya menyanyi dari kafe ke kafe dan menyanyikan lagu pop. Namun, akhirnya ia merasa tidak cocok dan lebih ke musik dangdut.

KapanLagi.com
KapanLagi.com

 

Bakat Bebizie dalam musik dangdut memang tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi asal Jakarta ini mendapatkan banyak komentar positif dan disukai masyarakat. Lagunya yang sempat hits adalah "Nyamuk Malam". Harapannya adalah setiap masyarakat dapat mengapresiasi vokalis dangdut yang sedang memulai kariernya.

Bebizie sangat menyukai mobil sport dan salah satu mobil impian wanita tersebut adalah Porsche Boxster. Ia juga menyukai fashion yang modis dan dirancang oleh desainer ternama daripada pakaian minim. Untuk menjaga tubuhnya agar tetap proporsional dan seksi, Bebizie rutin melakukan perawatan lulur atau menipedi dan rutin berolahraga.

Segmen News
Segmen News

 

Perjuangan Bebizie dalam merintis karier memang tidaklah mudah. Bahkan, di awal perintisan sebagai penyanyi dangdut, Ia hanya menerima upah sebesar Rp 20.000 saja. Hal tersebut tentu sangat berat, namun Bebizie tidak menyerah dan terus berjuang hingga akhirnya dikontrak label ternama Nagaswara Records.

bigsta.net
bigsta.net

 

Media berbagi video YouTube memang banyak membuat penyanyi semakin dikenal, termasuk Bebizie. Salah satu single yang sangat laris berjudul "Jangan Bilang Sayang" yang menembus 4 juta viewer. Selain itu, Bebizie juga pernah berakting dalam FTV berjudul "Pernikahanku Ternodai Sejak Awal” yang tayang tahun 2016 lalu.

Leave a Comment